Program Unggulan Walikota Tomohon “Insentif Lansia” Bergulir, Caroll Senduk: Program Pemerintah Menyenangkan Masyarakat

by -172 Views

Fajarmanado.co.idSalah satu Program unggulan Walikota Tomohon Caroll Senduk yakni “Program Insentif Lansia” tahun 2024 berjalan ini yakni bulan januari dan februari direalisasikan dan di nikmati oleh para oma opa yang ada di Kota Tomohon.

“Program insentif lansia ini dikhususkan kepada seluruh lansia yang berumur diatas 65 tahun. Dan program ini dipastikan akan memberi manfaat para lansia, apalagi umur umur opa oma saat ini tidak mungkin lagi akan bekerja. Jadi, torang sebagai pemerintah hadir untuk mensejahterakan para lansia yang ada di Kota Tomohon,” ucap Caroll Senduk disela-sela penyaluran bansos insentif lansia di Kelurahan Matani 1, 2 dan 3, Selasa (13/2/2024).

Lanjut Caroll sapaan akrabnya menyebutkan bahwa program – program unggulan bukan hanya ini saja.

Baca juga:  Kebakaran Ladang di Dekat Perum Griya Lestari 2 Lansot

“Tetapi masih banyak lagi program-unggulan di kota Tomohon.  Masyarakat harus tau, bahwa program Pemkot Tomohon dari lahir sampai meninggal. Karena program – program unggulan ini menjadi perhatian dari pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,” sebut Caroll Senduk.

Dijelaskan Caroll bahwa
sampai saat ini program yang dibuat pemerintah menyenangkan masyarakat tidak ada yang bekeng susah masyarakat.

“Torang ja bekeng program, samua bekeng sanang pa masyarakat. Sedangkan lansia torang bekeng sanang, apalagi program – program lainnya. Pokoknya program insentif lansia ini dan program lainnya akan berkelanjutan pada tahun- tahun mendatang. Bagi kami pemerintah hadir untuk mengsejahterakan masyarakat demi terwujudnya Tomohon semakin hebat,” ujar orang nomor satu di Kota Tomohon itu.

Baca juga:  Ketua DPRD Jes Jo  Lantik Pengganti Antar Waktu  PAW Tiga Anggota DPRD 

Akhirnya arahannya Walikota Caroll Senduk meminta para lansia tetap semangat dan jaga kesehatan. Tuhan memberkati torang samua.

Diketahui hari ini orang nomor satu di kota Tomohon secara marathon menyalurkan bantuan sosial untuk para oma opa yang ada di sejumlah kelurahan yang ada kota Tomohon.