Raski Mokodompit Resmi Di Lantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut

by -259 Views

Sulut, fajarmanado.co.id- DPRD Sulawesi Utara menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pergantian wakil ketua DPRD dari James Arthur Kojongian ke Raski Mokodompit fraksi Partai Golkar, Selasa (13/02/2024).

Rapat Paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen di dampingi wakil ketua  Viktor Mailangkay,  yang dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel bersama Forkopimda dan anggota dewan.

Pengucapan Sumpah dan Janji oleh Ketua Pengadilan tinggi Manado Asli Ginting .SH, MH di ruang Paripurna DPRD Sulut, dengan demikian jabatan Wakil Ketua DPRD Sulut sah di jabat Raski Mokodompit.SH.

Sebelumnya Sekretaris DPRD Sulawesi Utara Ir.Sandra Moniaga.M.Si membacakan surat masuk Menteri Dalam Negeri RI dan Gubernur Sulawesi Utara tentang Sisa Masa Jabatan 2020-2024, Pergantian Antar Waktu.

Baca juga:  Bapenda Sulut Menerima Kunjungan Jasa Raharja Sulawesi Utara Guna Tingkatkan Koordinasi

Memutuskan, menetapkan anggota DPRD Sulut  Raski Mokodompit SH, sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut menggantikan James Arthur Kojongian, terhitung saat Pengucapan sumpah janji PAW.

Steve Kepel yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara Prof.DR.Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan  selamat kepada  wakil ketua DPRD Raski mokidompit.

Lanjut pada kesempatan tersebut Kepel menyerukan atas nama pemerintah Sulawesi Utara menghimbau kepada masyarakat Sulawesi Utara untuk bersama mengsukseskan pemilu tahun. 2024 tepatnya tanggal 14 Februari 2024, serta jaga kondusifitas sehingga dapat tercipta pemilu yang damai.