Walikota Tomohon Pantau Kesiapan Di TPS Jelang Pemilu

by -77 Views

Fajarmanado.co.id  –  Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs O D S Mandagi MAP bersama unsur terkait meninjau salah satu TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Kota Tomohon, tepatnya di Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, selasa (13/2/2024).

Walikota Tomohon :
Persiapan di TPS sangat penting, karena fasilitas di TPS dapat juga menentukan suksesnya proses pemilihan. Diketahui besok hari 14 februari 2024 akan dilaksanakan Pemilihan Presiden, DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten sehingga selaku Pemerintah Kota Tomohon mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk bersama sama ikut mensukseskan Pemilihan Umum dengan menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing-masing agar tetap aman nyaman, damai dan kondusif.
Kepada masyarakat pemilih diajak untuk ikut berpartisipasi aktif dengan ikut menyalurkan hak suaranya dengan pergi di TPS masing masing dan melakukan proses pemilihan. Sebagai warga negara yang baik, mari kita sukseskan perhelatan Pesta Demokrasi, peran dari masyarakat pemilih tentu dapat menentukan pemimpin pemimpin yang ada. Kami berharap pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan berproses besok, akan berjalan aman dan suskes.

Baca juga:  Drs ODS Mandagi,MAP Membuka Bimbingan Teknis Operator Kota Layak Anak 2024