Gubernur Sulut Resmi Melantik June Silangen Sebagai Kepala Bapenda Sulut

by -518 Views

Sulut, fajarmanado.co.id-Gubernur Olly Dondokambey  resmi melantik June Silangen sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulut, Rabu (20/9/2023).

June Silangen berterimakasih dan siap menjalankan tugas dan amanah dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

“Pertama puji dan syukur tentunya saya sampaikan kepada-Nya. Dan berterimakasih kepada ODSK dan Sekprov Sulut yang sudah mempercayakan saya sebagai kepala Bapenda Sulut. Kedepan nanti sesuai arahan pak Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven ada banyak tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan di Bapenda Sulut terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kemasyarakat bersama tim Bapenda Sulut dan saya siap melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) terutama mendukung program kinerja dari ODSK,” tutur Silangen.

Baca juga:  Rapat Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022

“Intinya kedepan koordinasi dan komunikasi serta instruksi pimpinan akan kami jabarkan untuk mengoptimalkan program ODSK demi terwujudkan Sulut semakin hebat kedepan,” ujar Kaban yang murah senyum ini yang didampingi jajaran Bapenda Sulut.*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *