Wongkar dan Senduk Hadiri Final Sepak Bola Mini se-Kota Tomohon

by -79 Views

Fajarmanado.co.id   –  Di Lapangan Sepak Bola kebanggaan Masyarakat Kelurahan Wailan Tomohon Utara, dilaksanakan Final Kejuaraan Sepak Bola mini memperebutkan tropi dan uang tunai Banteng Muda Indonesia (BMI) se-Kota Tomohon, Selasa (19/9/2023).

“Tim yang lolos dalam Final yaitu Tim 1000R FC vs TIM Wakanda Wailan FC”

Kejuaraan ini di motori oleh ketua Banteng Muda Indonesia Kota Tomohon Karlheinz Senduk putra Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.

Disaksikan langgsung oleh Juanita Cynthia Wongkar (Caleg PDIP dapil Minahasa-Tomohon dan Ketua BMI Tomohon yang juga calek PDIP dapil Tomohon Utara, Tim Wakanda akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor Tim Wakanda (1) dan Tim1000R FC (0).

Tim Wakanda FC yang disponsori oleh pengusaha muda yang juga sebagai musisi muda asal Wailan Kenneth Pangemanan mendapat Champion dalam Kejuaraan tersebut.

Baca juga:  Walikota Tomohon Hadiri HUT ke-12 Jemaat GMIM Gloria Tara-tara

Karlheinz Senduk mengatakan terima kasih kepada semua yang telah membantu mensukseskan akan Kejuaraan ini, baik panitia, masyarakat dan juga para tim-tim Sepak Bola.

Kiranya dengan adanya kejuaraan ini dapat membawa talenta-talenra para anak-anak muda yang berprestasi dapat terwujud mimpi untuk menjadi kebanggan masyarakat Kota Tomohon, ucap Putra Wali Kota.
@ juara 1. Rp 3.000.000. juara 2 Rp. 2.000.000. juara 3. Rp. 1.000.000

@ Pemain terbaik Pnt.Pemuda Ardi Longdong (Tim 1000R FC) (TINOOR) Rp. Rp 200.000

@ Fernando Wala Manager TIM 1000R FC

@ Kejuaraan ini diikuti 18 Tim se-Kota Tomohon.

@ Ketua Umum Panitia Abraham Wakas (Calek PDIP dapil Tomohon Tengah)

Turut hadir dan menyerahkan hadia Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH, Anggota DPRD Tomohon Mono Turang dan Johny Runtuwene.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *