Walikota Tomohon Hadiri HUT Ke-39 GMIM Yobel Uluindano

by -91 Views

Fajarmanado.co.id   –  Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun Ke- 39 Jemaat GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon Empat

Ibadah syukur dipimpin oleh Khadim Pdt. Julius Tumiwan, S.Th., M Pd. selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomoin Empat

Walikota Tomohon :Atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat kota tomohon. saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-39 jemaat GMIM yobel uluindano serta selamat berpengucapan syukur kepada kita semua. kiranya kedamaian dan sukacita iman akan menumbuhkan semangat dan kerjasama kita sebagai jemaat dan warga masyarakat kota tomohon serta merenungkan dan mempersembahkan terima kasih atas anugerah yang telah tuhan berikan kepada kita semua.

Baca juga:  Dinas Pertanian Siap Laksanakan 2 Program Prioritas

Tradisi pengucapan syukur merupakan warisan budaya yang sangat berharga bagi masyarakat sulawesi utara. acara ini bukan hanya sekedar perayaan panen, tetapi juga simbol dari kesatuan dan persatuan yang telah ada sejak zaman dahulu. meskipun kita hidup di kabupaten dan kota yang berbeda, budaya dan kekerabatan kita tetap melekat kuat dan menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita semua tanpa memandang suku, agama, atau latar belakang.

Pada kesempatan ini juga, kami selaku pemerintah kota tomohon terus menghimbau kepada kita semua dalam menghadapi musim kemarau yang berkepanjangan kiranya kita semua dapat menghindari hal-hal yang mengakibatkan kebakaran seperti penggunaan api baik di dalam rumah maupun diluar rumah, bijak dalam penggunaan air, serta jangan menebang pohon sembarangan. selanjutnya, dalam perayaan pengucapan syukur ini kita sebagai warga masyarakat yang baik untuk kiranya boleh menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, mencegah serta menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya.

Baca juga:  Pemkot Tomohon Menerima Penghargaan  Terbaik 2  SPBE ,Kadis Royke  Roeroe : Kado Ulta Kota Tomohon Ke 21

Hadir juga Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Yobel Uluindano Pdt. Jonly Manorek, M.Th., Pendeta Jemaat Pdt. Mariam Pasti, S.Th., Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara dr. Debby Kalalo, M.Sc., P.H., Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-8, Ketua Panitia Jeiny Labaiga, S.Pd., M.Pd., dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *