Pemkot Tomohon Marathon ke 4 Kelurahan Serahkan Bansos Untuk Lansia

by -95 Views

Fajarmanado.co.id  – Penyerahan bantuan sosial atau insentif Lansia dari Pemeritah Kota Tomohon kepada para lansia di Kota Tomohon.

Hari ini, jumat (8/9/2023) insentif lansia diserahkan di Kelurahan Kumelembuai sebanyak 35 orang, Walian 50 orang, Matani satu 42 orang, dan Kelurahan Matani tiga 80 orang.

Insentif yang diserahkan saat ini yakni bulan Juli dan Agustus 2023 Rp 500.000/bulan, total Rp.1.000.000.

Bantuan sosial berupa uang tunai bagi lansia  adalah program Pemerintah Kota Tomohon yang merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia.

Penyerahan di Kelurahan Kumelembuai dilakukan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, sedangkan di Kelurahan Matani satu, Matani tiga dan Kelurahan Walian diserahkan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg Jeand’arc Senduk Karundeng.

Baca juga:  Pnt Caroll Senduk Semangati Tugas Panji Yosua

Walikota Tomohon :
Adanya bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat, menambah pemenuhan kebutuhan para lansia. Pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik baiknya.
Semoga para lansia tetap sehat, kuat dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan :
Kepada para lansia, diajak untuk terus bersama-sama menopang akan program Pemerintah Kota Tomohon didalamnya dukungan doa untuk Pemerintah dan jajarannya agar Pemerintahan berjalan baik untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.
Mari kita jaga lingkungan kita masing-masing, jaga kebersihan, kalau lingkungan kita bersih dan sehat tentu tubuh kita pun tetap sehat dan kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *