Walikota Promosikan TIFF 2023 dalam Podcast Kemendagri

by -53 Views

FAJARNEWS.IDWalikota Tomohonn mendapat penghargaan untuk hadir sebagai nara sumber dalam acara podcast yang diselenggarakan Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri  (Kemendagri) RI. Topik yang diambil pada podcast yang dilaksanakan pada Rabu,2 Agustus 2023 adalah kiat-kiat dalam meraih WTP.

Kota Tomohon merupakan Kota yang berhasil meraih WTP 10 kali berturut-turut dari BPK RI, karena keberhasilan itu sehingga Kemendagri memberi ruang kepada Walikota khususnya untuk dapat menjelaskan berbagai tips dan trik yang dilakukan Pemerintah Kota Tomohon sehingga dapat meraih penghargaan ini.

Selain membahas topik WTP, dalam kesempatan itu juga Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mempromosikan kegiatan akbar yang akan digelar di Tomohon yaitu Tomohon Internasional Flower Festival 2023. Event Internasioanl yang akan dilaksanakan pada 8-12 Agustus 2023,mengusung tema ” Walking Together,Rising Together” mendapat sambutan yang hangat.Semoga kita bisa hadir dalam acara TIFF nanti,ujar host dalam KEPO.

Baca juga:  Dinkes Tomohon Imbau Bersih-bersih Lingkungan Hadapi Kasus DBD

Diketahui oleh Kemendagri memberi nama  acara ini KEPO, yaitu singkatan dari Keuda Podcast. Yang membanggakan Podcast ini adalah merupakan Podcast edisi pertama yang dilaksanakan oleh Ditjen Bina Keuda Kemendagri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *