Sekwan Sandra Moniaga ” Ini Adalah Bentuk Apresiasi Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepada Media Yang Juga Mitra Kerja Pemerintah “

by -63 Views

Sulut, fajarnews.I’d – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandow (ODSK) melalui Sekretaris DPRD Sulut Ir. Sandra Moniaga, M.Si, menyerahkan bantuan sembako kepada insan pers yang sehari – hari meliput di Kantor DPRD Sulut, Kamis (3/8/2023).

Sebelumnya bantuan serupa diberikan kepada ASN dan THL lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulut dalam rangka memperingati bulan kemerdekaan Republik Indonesia 2023.

” Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi Gubernur Bapak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Bapak Steven OE Kandow atas peran pers selama ini, khususnya teman – teman media yang terus menyuarakan program pembangunan pemerintah daerah serta mensosialisasikan tugas para anggota dewan kepada masyarakat, ” jelas Moniaga mewakili ODSK.

Baca juga:  Raski Mempertanyakan Rekrutmen P3K Di Setiap SKPD Pemprov Sulut

Moniaga menambahkan, media sebagai corong pemerintah dalam program dan pembangunan, perlu meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang profesional.

“Media adalah mata, telinga kita sebagai mitra kerja. Menjalin kasih sesuai petunjuk Pak Gubernur diimplementasikan saat ini.,” tutur Sekwan Moniaga.

Sekwan Sandra Moniaga juga menyampaikan pesan bagi awak media di lingkup DPRD Sulut untuk tetap menjaga soliditas dan solidaritas membangun bersama ODSK untuk Sulut Hebat.

Terpisah, Ketua Forward Sulut, Reamly Sangkoy menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris DPRD Sulut Sandar Moniaga, yang terus memberikan perhatian kepada para jurnalis liputan DPRD Sulut.

“Apresiasi dan terima kasih kepad Ibu Sekwan. Ini bentuk perhatian kepada kami wartawan pos liputan, kiranya kerjasama bermitra akan terus terpelihara demi Sulut yang lebih baik,” tutup Ketua Forward ini.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *