Dalam Rangka Bulan Kemerdekaan RI Gubernur Dan Wagub Berbagi Kasih Di Lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulut

by -54 Views

Sulut, fajarnews.id – Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw melalui Sekretaris DPRD Ir. Sandra Moniaga, M.Si menyalurkan beras kepada ASN dan THL Dilingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulut, Selasa (2/8/2023).

Kegiatan Jalin tali kasih dilingkup
Sekretariat DPRD
adalah wujud nyata dari kehadiran dan kepedulian Gubernur dan Wakil Gubernur dalam rangka bulan kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 tahun.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutanya yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Prov Sulut mengatakan tali kasih adalah kebersamaan dalam satu kekeluargaan niscaya kebersamaan yang baik dan damai akan memiliki Goal yang konkrit dalam tugas dan tanggungjawab yang diemban setiap pribadi di kantor,mampu menjabarkan visi misi pemerintah melalui kerja yg berintegritas.

Baca juga:  Raski Menjelaskan RDP Dilaksanakan Guna Mendapat Informasi Dari Mitra Kerja

Selaku pimpinan di sekretariat yang selalu membawa kesejukan, beda karakter itu biasa, beda pendapat itu juga adalah kekayaan maka kesempurnaan dalam tim menjadi kokoh ketika komunikasi dilakukan secara intens.

Saya bangga pak Gubernur membawa saya bekerja ditempat ini, sebagai sekwan, warna warni tugas dengan sesama ASN dan THL menjadikan pengalaman yang baik, apa terlebih pengalalaman yang saya dapat bersama pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut, tutur ibu Sekwan dengan senyumnya yang khas ini.

Salam merdeka….. mari jadikan Sulut Semakin Hebat bagi Rakyat Sulut, khusus ASN terkonfirmasi berjumlah 75 orang dan THL 94 orang di lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulut.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *