Desa Kayuuwi 1 Menggelar Musdes

by -110 Views

MINAHASA fajarnews.id – Desa Kayuuwi 1 , Kecamatan Kawangkoan Barat menggelar Musyawarah desa (Musdes) Rembuk Stunting Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024. Senin, (31-07-2023)

 

Kegiatan yang di gelar di desa Kayuuwi 1 oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kayuuwi ini di fasilitasi Pemerintah Desa yang di buka langsung Camat Kawangkoan Barat Meidie Keintjem, S.pd MM selaku narasumber Musdes , Ketua BPD Andries Lintang, S.pd yang memimpin Musdes dan juga Jeine Rungkat, SE . THm , kegiatan ini di hadiri juga Perangkat Desa , Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama serta Pendamping Desa Kecamatan .

 

Hukum Tua Desa Kayuuwi 1 , Sonny Rorimpandey menyampaikan , dalam rangka program perioritas nasional pencegahan stunting di desa maka BPD bersama Pemerintah desa Kayuuwi 1 dan seluruh pemangku kepentingan melakukan rembuk bersama .

Baca juga:  Awali Bulan Maret, Penjabat Bupati Minahasa Pimpin Apel Triwulan 1 2024

 

“Terselenggaranya Musdes ini untuk Mencermati RKPDes untuk Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Kayuuwi 1 tahun 2024 sesuai visi misi HT dan di susun sesuai skala Prioritas yang di usulkan oleh masyarakat dri jaga 1 sampai jaga 3 .

 

Program stunting meningkatkan meningkatkan pelayanan posyandu bagi balita , anak dan remaja serta ibu hamil .

 

“Atas nama Pemerintah Desa Kayuuwi 1 mengapresiasi kepada segenap pemangku kepentingan yang telah menghadiri Musdes Rembuk Stunting Penyusunan Rencana RKPDes Tahun 2024, di mana kemajuan desa adalah peran dari masyarakat,” (rgp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *