RDP Komisi IV DPRD Sulut Bersama Mitra Kerja Dispora

by -106 Views

Sulut, fajarmanado.co.id – Komisi IV DPRD Sulawesi Utara menggelar Rapat Dengar Pendapat  bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara, Senin (24/6/2024).

Ketua Komisi IV Vonny Paat memimpin langsung RDP dan Komisi IV menilai belum siap, hadir dalam RDP tersebut adalah anggota legislatif,  Nori Supit, Agustin Kambey, Syeni Kalangie (Ketua Badan Kehormatan), Imelda Novita Rewah, Resa Waworuntu, Ismael, Careig Runtu.

RDP berlangsung panas saat kadis Carla Montong, S.Pd, menjabarkan program kegiatan Dispora Sulut, ada hal yang menarik di mana Plt.Kadis  Pemuda Olahraga Sulut mendapat kritik tajam dari Legislatif Agustin Kambey soal kesiapan RDP yang masih mengambang tentang anggaran yang di sampaikan belum sinkron.

Baca juga:  Rapat Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022

Vonny Paat menuturkan bahwa ada pendapatan asli Daerah (PAD) tolong diberikan penjelasan PAD itu di mana, Begitu pula sumber-sumber nya di mana, dan berapa realisasi PAD ujar Paat harap di catat untuk di bahas RDP pekan depan, Termasuk dana hibah untuk KONI.

Di lain hal Imelda Novita Rewah memberikan masukan kepada Dispora terkait  permasalahan yang sering terjadi di mana ada aset yang dimiliki tidak sebanding dengan fungsinya, sehingga INR berharap Dispora bisa mulai mengubah mindset demi untuk optimalkan aset yang dimiliki, begitu pun mengenai realisasi anggaran bisa di sinkron kan untuk di bahas RDP pekan Depan ujar INR

Rapat Dengar Pendapat akhirnya di skors, dan akan di lanjutkan pekan depan dalam rangka pembahasan lebih jauh terkait laporan anggaran di RDP nanti.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *