Walikota Ucapkan Selamat HUT ke 176 Rurukan,dan Sampaikan Permohonan Maaf Tidak Hadir

by -734 Views

“Saya sampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran, karena sedang melaksanakan tugas di luar daerah. Selain itu karena juga ada bencana alam erupsi Gunung Ruang sehingga Bandara Sam Ratulangi ditutup operasionalnya sementara,” ungkap Wali Kota Caroll Senduk.

Meski begitu, wali kota pilihan rakyat ini tetap menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Kelurahan Rurukan atas Hari Ulang Tahun ke 176 dengan berbagai kegiatan festival kesenian dan budaya untuk memeriahkan hari ulang tahun.

“Saya atas nama Pemerintah Kota , pribadi dan keluarga Senduk Karundeng sampaikan selamat hari ulang tahun ,semoga kedepannya semakin hebat dan masyarakatnya semakin sejahtera . Tuhan memberkati kita semua, memberkati Kota Tomohon,” kata Caroll Senduk.

Baca juga:  Pemkot Tomohon Segera Optimalisasi Lahan Sawah, Kans Swasembada Beras 1-2 Tahun Kedepan

Acara Puncak Pesta rakyat  HUT Negeri Rurukan ke 176  ,mewakili Walikota, Assisten 1 Drs ODS Mandagi MAP ,Kepala Dinas Kominfo Novie Politon Para Camat dan Lurah .

 

Pantauan Media Fajarmanado.co.id  ,sampai berita di turunkan, masih berlangsung kegiatan Lomba Mazani ,Line Dance ,Vokal Grub ,dansa Katreji ,Line Dance massal dan hiburan dari Artis Manado.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *