Victor Mailangkay Apresiasi Kinerja Pemerintah OD-SK Raih WTP 10 Kali Dari BPK

by -485 Views

Sulut, fajarmanado.co.id – Gubernur Sulawesi Utara Prof.DR(HC) Olly Dondokambey SE, di dampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw. SE berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pengelolaan keuangan tahun anggaran 2023. Selasa, (30/4/2024).

Disaksikan para Wakil Ketua dan anggota DPRD, Ketua BPK RI Isma Yatun menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan  (LHP) kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut Fransiscus Andi Silangen dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di ruang Paripurna DPRD Sulut.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay memberikan apresiasi atas kinerja Pemerintahan OD-SK dalam meraih Opini WTP- BPK. Menurut Mailangkay Pencapaian tersebut adalah kerja nyata dari Pemerintah Provinsi.

“Opini WTP dari BPK ini adalah kerja nyata dan saya sebagai masyarakat dan pribadi mengucapkan selamat kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara atas pencapaian tersebut ” ucap Bapak Gen Z ini yang juga di kenal dengan sapaan akrab Victory.

Baca juga:  Dihadiri Kapolsek Langowan Barat, Pemdes Tumaratas Gelar Peletakan Batu Pembangunan Gedung Olahraga

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *