Bupati Minahasa JSK : “ASN Bangga Naik Pangkat Boleh Tapi , Tonjolkan Kemampuan Kinerja

by -460 Views

Minahasa FAJARMANADO.CO.ID  – Pj Bupati Minahasa Jemmy Stani Kumendong pimpin apel Korpri Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa dan dirangkaikan dengan penyerahan SK Kenaikan pangkat bagi aparat sipil negara (ASN) , berlokasi di Lapangan God Bless Minahasa, Rabu (17/4/2024).

Pj Bupati Kumendong dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi para ASN yang menerima SK kenaikan pangkat.

Menurut Bupati JSK ,bagi ASN yang menerima kenaikan pangkat itu adalah hak sebagai aparat negeri ,namun boleh berbangga tapi kenaikan pangkat ini tidak dibarengi peningkatan kinerja maka sia-sia dalam mengemban tanggung jawab yang diberikan negara dan terutama bagi diri sendiri.”Kata Kumendong.

“Naik pangkat bukan berarti bahwa kita membanggakan diri, namun yang terpenting bagaiman kita meningkatkan kualitas kinerja menyelesaikan tugas dan tanggung jawab,” ungkapnya.

Baca juga:  LANTIL PENGURUS BAZNAS MINAHASA 2023-2028, BUPATI KUMENDONG DIALOG LANGSUNG DENGAN TOKOH DAN ORMAS MUSLIM

Disisi lain Bupati mengatakan, terkait fasilitas taman kota tondano God Bless Minahasa ini sudah menjadi Ikon bagi Warga Tondano dan juga masyarakat Minahasa.

“Taman god bless mari kita jaga bersama, kita berikan pencerahan atau edukasi kepada seluruh warga yang menggunakan fasilitas ini agar ikut serta menjaga kebersihan dan keindahannya,” pesannya.

“Karena kalau fasilitas umum seperti ini yang pertama masyarakat lihat itu adalah fasilitas kebersihan toilet, kalau jorok tentu akan berpengaruh terhadap kinerja kita,ajaklah warga untuk merawat fasilitas taman kebanggaan warga minahasa ini,”Pungkas Kumendong.

(Hdju)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *