Bahar Buat Sejarah Pertama Umat Muslim  di DPRD Kota Tomohon

by -857 Views

Fajarmanado.co.idPelaksanaan Tahapan Pemilihan Umum di Kota Tomohon sudah berlangsung 14 Februari 2024.dan saat ini Rekapitulasi Hasil di wilayah Dapil 2 Tomohon Selatan di Gedung Babe Palar hari ini Sabtu,17 /2/24.

Daerah pemilihan Dua Tomohon Selatan  berdasarkan perolehan suara sementara Partai Gerindra dimana hanya menghasilkan 1 Kursi yaitu atas nama HERSON ALI RAEMAH (Bahar) nomor urut 4 Partai Gerindra dengan Perolehan suara hasil dari saksi  yang ditempatkan di TPS TPS sebesar 1400 +- suara.

Dipastikan mewakili Partai Gerindra di Tomohon Selatan ,setelah mendapat tambahan suara  dari caleg lain Partai Gerindra yang berada dibawa perolehan suara HERSON ALI RAEMAH ,jelas mendapatkan jatah 1 Kursi.

Baca juga:  Butuh Sentuhan Pembangunan, Kantor Dinas Kominfo Minahasa Rusak Berat

Ini merupakan Sejarah dimana figur pertama beragama Islam di Kota Toleransi Kota Tomohon.

Suara HERSON ALI RAEMAH diketahui selain berasal dari suara  Umat Muslim juga dari  ,umat Kristiani .

Bahar panggilan akrab Caleg nomor 04 Partai Gerindra Dapil 2Tomohon Selatan ini menurut salah satu pendukung bahwa Herson Ali Raemah (Bahar) ” Depe orang Baik ,bukan karna Ba calon kong dia baik ,tapi dia orang bergaul ,apa saja kegiatan ,mo suka maupun duka Bahar hadir dan memberikan bantuan ,jadi memang Gaul kata Melo pendukung setia Bahar.

Bahar saat di wawancarai  Awak media Fajarmanado.co.id mengatakan ” Saya pribadi dan keluarga mengucapkan Terima Kasih kepada Allah Subhanahu wa ta’ala Tuhan yang maha Kuasa memberikan berkat kepada saya dan keluarga ,dengan diberikan kepercayaan untuk duduk sebagai Anggota Dewan sebentar , Jujur saja bahwa ini merupakan Tanggungjawab yang bukan ringan ,ini suatu tugas sesuai Amanah untuk perjuangkan Aspirasi masyarakat terutama pendukung saya”.

Baca juga:  Sidang Perdana Gugatan DPD PAN Minahasa Disidangkan MK-RI Hari Ini

Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Sukses dan para pendukung saya ,juga kepada keluarga besar saya yang luarbiasa . Saya (Bahar) tinggal di lingkungan umat Kristiani dan ternyata mereka mendukung saya ,termasuk tetangga tetangga sekali lagi terima kasih Tuhan memberkati.