Pelayanan PDAM Tomohon Permudah Pelanggan Dengan Beragam Fitur Aplikasi

oleh -465 Dilihat

Fajarmanado.co.idPerusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon yang dikomandoi Direktur Adrian Ngenget SE Ak terus berupaya meningkatkan serta mempermudah demi menjamin kenyamanan ribuan pelanggannya.

Bentuk kerjasama dengan pihak ketiga berkaitan penggunaan aplikasi yang dinamakan PDAM INFO.

Aplikasi PDAM INFO ini untuk setiap pelanggan dapat mengetahui jumlah tagihan, pemakaian air, bahkan dapat melakukan pembayaran langsung di aplikasi tersebut.

Adrian Ngenget, kepada media menjelaskan bahwa pada aplikasi ini pelanggan dapat mengetahui tagihan rekening air secara detail setiap bulannya,tidak hanya menampilkan tagihan rekening air, pelanggan juga dapat melaporkan keluhan kepada PDAM Tomohon melalui aplikasi.

Lewat aplikasi PDAM INFO ini ,PDAM Tomohon juga dapat memberikan informasi berita atau pun pengumuman mengenai PDAM ke pelanggan.

Baca juga:  Harvani Boki : “YSK Dan Partai Gerindra Akan Mengusut Oknum Pencatut Nama”

Pada aplikasi PDAM INFO juga tersedia fitur pendaftaran untuk calon pelanggan PDAM Tomohon.

Pelanggan juga dapat melakukan pembayaran tagihan rekening air melalui aplikasi PDAM INFO.

Nantinya pelanggan akan memilih metode pembayaran yang akan digunakan.

“Maka dengan adanya fitur ini maka jelas bahwa PDAM dapat memudahkan pelanggan melakukan pembayaran tagihan rekening air kapanpun dan dimanapun,” tandasnya.