Oldy Sambuaga ” Ini Adalah Pelayanan Dan Pengabdian Pada Masyarakat “

by -250 Views

Manado, fajarmanado.co.id-Pemilu tinggal menghitung hari Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari partai Golkar dengan nomor urut 7 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado Oldy Sambuaga menggelar pertemuan dengan media pada pagi hari di rumah kopi Tanjung batu, Sabtu (10/02/2024).

Adapun pertemuan tersebut yakni mendengarkan masukan, saran dan apa yang akan di lakukan jika terpilih menjadi Anggota DPRD Sulut.

Bagi Oldy Sambuaga menuturkan bahwa saya menjadi Caleg tidak ada yang namanya tim sukses, karena saya lebih suka bertatap muka langsung.

“Prinsip saya tidak mau memaksakan diri biarkan mengalir apa adanya, dan ini merupakan strategi untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat,” jelas Sambuaga.

Baca juga:  Pileg Minut Partai Ummat Absen, Hanura Dan Garuda Tidak Terisi Semua Dapil

Prinsip kader partai Golkar ini adalah ketika mencalonkan diri ada pilihan-pilihan terbaik untuk mencapai tujuan yang tidak memaksakan diri dengan strategi Teman Sepelayanan.

“Dengan berlatar belakang pensiunan BNI, banyak relasi yang bisa di komunikasan untuk sebuah pilihan perjalanan kedepan mencapai tujuan, kalaupun pencalonan saya ini hanya untuk kepentingan pribadi, mendingan saya minta bantu saja kepada para nasabah. Tapi sekali lagi ini adalah pengabdian saya untuk masyarakat dan menjadi berkat untuk banyak orang,”ungkapnya.

Lanjut Oldy mengatakan berdasarkan pengalaman saya di organisasi gereja, Universitas, dan 29 tahun di dunia perbankan, sudah banyak bertemu dengan banyak orang yang paling miskin dan paling kaya.

Baca juga:  Penjabat Bupati Kumendong Optimis Kepemimpinan Peter Layardi Majukan Tenis Meja Indonesia

“Saya juga pernah ketemu dengan nasabah kaya punya kelapa sawit dan tambang di palu, tapi setiap kali ketemu selalu mengeluh lagi susah. Jadi jangan sampai dalam hidup ini ada bias-bias report, yang sering dikatakan kebanyakan orang jauh api dari panggang”tutupnya dengan semangat.*