Bukti Dan Kerja Nyata Felmy Jackline Pelleng Caleg Partai Perindo Dapil Sario Malalayang

by -549 Views

Manado, fajarmanado.co.id – Pemilu tinggal menghitung hari Calon Legislatif DPRD Kota Manado Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) Sario-Malalayang Nomor Urut 1 Felmy Jackline Pelleng, SH  megadakan Bazar Murah bertempat  di D’Ritch Residence Malalayang, Sabtu (10/02/2024).

Drich yang adalah pemilik D’Ritch Residence dalam sambutannya  mengatakan mendukung Caleg Felmy Jackline Pelleng (FJP) sapaan akrab, karena FJP adalah salah satu sahabat atau kerabat yang juga sudah seperti keluarga dekat.

“Saya mendukung FJP selain sahabat dekat, saya melihat ada banyak kesamaan di antara kami berdua yaitu pemerhati, pro rakyat, bertanggung jawab dan tentunya FJP sudah membuktikan janjinya. Seperti yang sudah dilakukan yaitu membantu rakyat miskin yang membutuhkan bantuan,” Jelasnya.

Baca juga:  DPW NasDem Sulut Dukung Hasil Pemilu Yang Ditetapkan KPU RI

Lanjut Drich menuturkan bahwa FJP 3 periode menjadi anggota DPRD di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra),  bukti nyata sudah Ia lakukan di Mitra.

“Pastinya sudah 3 kali terpilih ada bukti nyata yang dilakukan, Kalo tidak membuktikan kerja nyata pasti tidak akan terpilih kembali,” ujarnya.

Di lain hal FJP dalam sambutannya mengatakan bersyukur karena penyertaan Tuhan bisa bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat. Tak lupa juga dirinya menyampaikan terima kasih kepada pemilik sudah menerima dan memberikan tempat ini untuk dilaksanakan kegiatan.

FJP menjelaskan dia maju sebagai Caleg DPRD Kota Manado Dapil Sario-Malalayang karena punya pengalaman politik dan pernah menjabat anggota DPRD serta mempunyai visi-misi yaitu membawah aspirasi masyarakat.

Baca juga:  Bupati Pimpin Rapat Dinas Awal Tahun , Bahas Realisasi Anggaran, Jabatan, THL Hingga Kesejahteraan ASN

“Sebagai wakil rakyat, kita sahabat rakyat, Saya mencalonkan diri di manado, karena saya 3 periode duduk di DPRD Mitra, dan sudah banyak hal yang saya lakukan,” terang FJP.

Pada kesempatan tersebut  FJP mengatakan ini semua karena ada rasa keikhlasan dan ketulusan, jika dirinya terpilih ada 2 program yang akan dilakukan yaitu bantuan rumah sakit dan dana duka.

“Jika Tuhan berkenan saya menjadi anggota DPRD Manado, tentunya ada program untuk masyarakat dapil saya, yaitu bantuan masuk rumah sakit sebesar 500 ribu, dan dana duka sebesar 1 juta selama 5 tahun, karena saya sudah membuktikan sudah ada masyarakat yang menerima bantuan dari saya. Ini karena FJP adalah sahabat rakyat, peduli dengan rakyat,” ujar FJP dengan semangat.*