Beribadah Syukur Bersama Jemaat GMIM Nazaret Matani,Walikota Tomohon Rayakan HUT Jemaat ke 24

by -675 Views

 Fajarmanado.co.id Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke – 24 Jemaat GMIM Nazaret Matani. Bertempat di Gereja GMIM Nazaret Matani. Minggu, (28/1/2024).

Khadim :
Audie Sewow MTh selaku Pendeta di Jemaat GMIM Eben Heazer dan juga selaku Leader di Pusat Penerjemah GMIM.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH :
Puji dan Syukur Hari ini Jemaat GMIM Nazaret Matani boleh merayakan hari ulang tahun yang ke 24, tentu ini semua anugerah berkat kasih daripada Tuhan. Untuk itu, atas nama pribadi keluarga dan jajaran pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak selamat bagi seluruh jemaat.
Dalam perjalanan pelayanan Jemaat GMIM Nazaret Matani pasti ada persoalan dan permasalahan. Akan tetapi, kita semua yakin dan percaya lewat doa doa jemaat sekalian boleh melewatinya dengan kasih sehingga bersukacita mencapai umur yang ke 24. Peristiwa ini merupakan bukti oleh jemaat yang begitu taat kerohanian dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yesus dalam setiap pelayanan pergumulan kehidupan berjemaat di GMIM Nazaret Matani ini.
Jemaat yang diberkati Tuhan, selaku pemerintah menyampaikan banyak Terima Kasih atas segala Doa dukungan bagi proses jalannya pemerintahan. Program Program yang telah dilaksanakan dan sementara dilaksanakan pemerintah tentu tidak luput dari dukungan dari Jemaat yang tentu dibutuhkan oleh pemerintah. Adapun perjalanan pemerintahan kota Tomohon saat ini terus dalam topangan Jemaat GMIM Nazaret Matani.
Kepada jemaat yang dikasihi Tuhan ada Program Pemerintah dari Lahir sampai meninggal. Sebagai contohnya untuk kelahiran tidak dipunggut biaya di Rumah Sakit Daerah, ini merupakan program untuk memotivasi Jemaat. Setelah kelahiran, akan menjalankan pendidikan. Pendidikanpun gratis di sekolah Negeri. Selanjutnya Ada insentif bagi para Lansia dan santunan kepada masyarakat yang berdukan. Inilah program yang selalu disampaikan kepada masyarakat dan merupakan hikmat dari Tuhan yang diberikan kepada kami pemerintah laksanakan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat kota Tomohon, oleh karena itu diharapkan doa dan dukungan oleh jemaat
Dalam tahun ini kita akan menghadapi pesta Demokrasi, sebagai warga dan jemaat gereja harus terlibat semuanya. Selaku pemerintah mengingatkan kepada masyarakat dan jemaat untuk menggunakan hak pilih dengan baik, dengan hati nurani supaya kita boleh memilih pemimpin yang terbaik untuk Bangsa dan Negara. Kita jaga dengan sukacita akan keberlangsungan pemilu damai tahun ini demi pemerintahan serta NKRI yang kita cintai.
Dalam suatu kebersamaan lewat berkat Tuhan Pemerintah dan Gereja, dimana pemerintah Kota Tomohon boleh menganggarkan hibah bagi Jemaat GMIM Nazaret Matani ini sebesar Rp.50.000.000,00. Semoga boleh bermanfaat bagi Jemaat dan manfaatkanlah dengan sebaik – baiknya
– Pada kemarin hari Kota Tomohon juga merayakan hari ulang tahun yang ke 21 tahun, ini semua karena berkat luarbiasa Tuhan untuk kita yang ada di Kota Tomohon.

Baca juga:  Walikota Apresiasi DPRD Atas Kontribusi dan Sinergitas

Tampak Hadir, Ketua BPMW Tomohon 1 Jein Ondang – Kalele Mth, Ketua BPMJ GMIM Nazaret Matani Pdt Ouckui Oleng Wenas Sth, Para pendeta pelayan yang pernah melayani di Jemaat GMIM Nazaret Matani, Ketua Panitua Hut ke 24 Jemaat GMIM Nazaret Matani Drs. Dolfin Karwur MKes Msi, Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Nazaret Matani Kolom 1 – 25, Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Kadis Capil Provinsi Sulawesi Utara Christodharma SM Sondakh SH.