Walikota Senduk Hadiri Ibadah Syukur HUT ke 179 Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen

by -79 Views

Fajarmanado.co.id  –  Bertempat di Gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel dilaksanakan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-179 Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel,Minggu (28/01/2024).

Hadir : Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Khadim : Ketua BPMW Kakaskasen Pdt. Julien Sagai- Karwur, STh juga selaku Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel

Ibadah di awali dengan Tarian Maengket Kelompok Pelayanan Lanjut Usia

Sambutan walikota Tomohon :
Selamat Hari Ulang Tahun ke-179 Jemaat Kakaskasen pniel.
Sejarah Perjalanan 179 tahun Jemaat Kakaskasen Pniel tentu banyak pergumulan tapi yang pasti, karena keberkatan anugerah daripada Tuhan.
Sehingga jemaat di sini boleh merayakan ulang tahun ke-179 tahun
di mana kita tahu bersama jemaat ini sudah melahirkan jemaat-jemaat pemekaran,
di sini boleh hadir pelayan dari jemaat pelayan khusus dari Kakaskasen Maranatha, Kakaskasen Eben Heizer, Kakaskasen Baitel.
Ini tentu tanda perjalanan jemaat Kakaskasen Pniel dalam keberkatan Tuhan,
sehingga boleh melahirkan jemaat-jemaatnya. Dan tentu perjalanan jemaat yang pasti banyak pergumulan, tantangan, cobaan, tapi yang pasti kita yakini semua dalam tuntunan dan kasih Tuhan.

Baca juga:  Walikota Tomohon di Wakili Staf Ahli drg Jeand'arc Senduk Karundeng Hadiri Pagelaran Budaya Batak

Sebagai Pemerintah tentu, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh jemaat Kakaskasen pniel, yang boleh terus bersama-sama dengan pemerintah Kota Tomohon untuk membangun kota Tomohon untuk keberlangsungan pemerintahan dan keberlangsungan Kota Tomohon.

Kemarin hari, kita sama-sama juga rayakan di usia yang ke-21Kota Tomohon.
Tentu jemaat boleh terus mendoakan pemerintah Kota Tomohon dalam setiap program-program yang sementara dan sedang dijalankan oleh pemerintah Kota Tomohon.

Pemerintah Kota Tomohon memprogramkan program-program unggulan di mana program ini dari orang lahir,sampai orang meninggal.
Ibu-ibu hamil mau melahirkan gratis, sekolah gratis tapi di sekolah negeri, Sampai tua dapat insentif.
Ya, tentu ini pasti akan meringankan masyarakat, ini merupakan Program unggulan yang ada di Kota Tomohon.

Baca juga:  Bimbingan Teknis Tata Kerja  Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

Dalam waktu dekat, Negara kita termasuk Kota Tomohon akan mengadakan pesta demokrasi. Jadi, dihimbau seluruh masyarakat ikut terlibat dan tentu ini menjadi kewajiban sebagai warga Negara Indonesia, Warga masyarakat Kota Tomohon. Sebagai masyarakat kota Tomohon kita harus menggunakan hak pilih kita.

Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kota Tomohon menyampaikan selamat Ulang Tahun GMIM Kakaskasen Pniel yang ke-179 Tahun.

Ibadah Syukur HUT ini di tandai dengan pemasangan dan peniupan lilin HUT ke- 179.

Dihadiri juga oleh BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel, para pendeta, guru agama, pegawai gereja, kostor, penatua, diaken serta jemaat kolom 1-32, para pendeta jemaat yang pernah melayani di GMIM Kakaskasen Pniel, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene DEA, Ketua KNPI Kota Tomohon Karlheinz Senduk, SH, Ketua Panitia HUT ke-179 tahun GMIM Kakaskasen Pniel Diaken Vence Mandagi ,ST bersama seluruh panitia Rayon Bukit Zaitun, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.