PDIP Tomohon Targetkan 65% Kemenangan Ganjar Mahfud

by -167 Views

 Fajarmanado.co.id  – HUT PDIP Perjuangan  Ke 51 di kantor DPC PDIP di Kelurahan Matani Satu Tomohon Tengah, Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk SH, menegaskan kepada seluruh pengurus dan kader untuk memenangkan Caleg-Caleg dari PDI Perjuangan, dan wajib memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud.

Hal ini dikatakan Caroll pada saat usai mengikuti Pidato Ketua Umum  PDIP Megawati Sukarno Putri ,Rabu ,10 Januari 2023.

“Kita memiliki calon-calon Anggota DPRD Kota Tomohon, DPRD Provinsi, DPR-RI dari PDI Perjuangan yang Hebat-Hebat. Dan kita mempunyai Calon Presiden dan Wakil Presiden yang paling layak dan paling hebat untuk diperjuangkan, yaitu Ganjar-Mahfud yang wajib kita menangkan  Kita harus berjuang bersama dan target kemenangan 65% di Kota Tomohon .

Baca juga:  Kaban BKPSDM Johnson Liuw Pimpin Apel Kesiapan 217 PPPK Kota Tomohon

 

“Saya minta semua kader dan pengurus DPC PDIP Kota Tomohon harus tegak lurus dan solid bergerak untuk memenangkan Ganjar Mahfud .

Diketahui, HUT PDIP Ke 51 Kota Tomohon dihadiri para pengurus DPC sampai Pengurus Ranting dan juga dihadiri Para Calon Legislatif PDIP dari seluruh dapil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *