Pemkot Gelar Rapat Perdana Menyambut HUT ke-21 Kota Tomohon

by -169 Views

Fajarmanado.co.id   – Pemerintah Kota Tomohon bersama Panitia menggelar Rapat Perdana menyambut gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kota Tomohon, yang puncaknya digelar pada tanggal 27 Januari 2024.

Rapat perdana dipimpin langsung oleh Ketua Umum Panitia Drs. O. D. S. Mandagi MAP, bertempat di Ruang Rapat Lantai III Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Senin (8/1/2024).

Mandagi menyampaikan rapat awal kali ini membahas kesiapan seluruh SKPD terkait rencana kegiatan yang nantinya gelar dalam rangkaian memeriahkan HUT Kota Religius itu.

“Baru rapat pertama kepanitiaan. Kebetulan saya mendapatkan kehormatan untuk menjadi ketua umum panitia. Membahas soal rencana-rencana kegiatan yang nantinya dilaksanakan. Sama seperti tahun-tahun sebelum, ada lomba kebersihan dan olahraga antar SKPD maupun yg melibatkan masyarakat, ibadah syukur, rapat paripurna istimewa hingga puncak perayaan HUT yang nantinya jatuh pada tanggal 27 Januari,” ungkap Mandagi.

Baca juga:  Parade Marching Band Terus Dinanti Masyarakat Tomohon

Olehnya, menyambut hari besar kelahiran Kota Pariwisata Dunia ini, Mandagi berharap kepada seluruh SKPD dan masyarakat pada umumnya agar dapat bersama-sama mendukung rencana dan program kerja pemerintah, dalam menyambut HUT di akhir bulan nanti.

“Pastinya ada pembukaan rangkaian kegiatan, bisa berupa jalan sehat ataupun kegiatan lain yang akan dibuka langsung oleh Pak Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH,” tukas Mandagi.

Terkait agenda itu, lanjutnya, masih dikoordinasikan dengan seluruh panitia, termasuk dengan Sekretaris Kota Edwin Roring.

“Intinya, dalam rangka menyambut HUT ke-21 Kota Bunga besar harapan panitia pelaksana agar seluruh masyarakat dapat mendukung rencana yang akan dilakukan nanti. Kita jaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan,” tukas Mandagi yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakot Tomohon ini.

Baca juga:  Walikota Tomohon Caroll J A. Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon ,Kunjungi IKN

Turut hadir dalam rapat panitia, para pejabat Eselon II, kepala badan, kepala bagian dan seluruh camat se-Kota Tomohon.