Pesan Kasih Damai Natal Andi Silangen Di Moment PraNatal DPRD Sulut

by -244 Views

Sulut, fajarmanado.co.id–Keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, KIAD, Setwan dan FORWARD menggelar ibadah Pra Natal menyambut Kelahiran Yesus Kristus, di Casa de Lotus, Casa de Lotus Desa Tetey, Minut, Kamis (14/12/2023).

Perayaan Pranatal di hadiri Ketua DPRD dr. Fransiskus Andi Silangen, SpB.KBD, Wakil Ketua James Arthur Kojongian, Anggota Melky Pangemanan, Henry Walukow, Arthur Kotambunan bersama Istri, Sekwan Sandra Moniaga, Kabag, Kasub, Jajaran ASN dan THL, Cleaning Service serta Forum Wartawan DPRD sulut (FORWARD).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen melalui pesan Natalnya mengingatkan perayaan Natal bukan hanya sekedar ceremony semata tapi harus dimaknai dengan sikap saling mengasihi antar sesama manusia.

Baca juga:  Oldy Sambuaga " Ini Adalah Pelayanan Dan Pengabdian Pada Masyarakat "

“Perayaan Natal bukan hanya setahun sekali tapi makna Natal harus kita siratkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ketua Pertina Sulut ini.

Lanjut Ketua DPRD Sulut ini menuturkan, Mengutip khotbah yang disampaikan Pastor Fanny Lumintang dalam ibadah tersebut, sebagai manusia kita seringkali jatuh ke dalam dosa, tapi Tuhan Yesus selalu memberikan ruang untuk kita bertobat dan berbuat baik.

“Seperti khotbah tadi yang kita dengarkan. Seorang perempuan sudah lima kali bersuami tapi Tuhan Yesus tidak menjauh, sebaliknya memberi pertobatan dan pengampunan,” terang Silangen.

Silangen mengajak jemaat yang hadir agar tidak bosan-bosan membaca Alkitab dan terus memanjatkan doa.

“Karena harta duniawi tidak bisa kita bawa mati. Kiranya ini menjadi pedoman untuk kita terus melangkah bersama Tuhan Yesus Kristus,” ajak Ketua DPRD yang akrab dengan jurnalis ini.

Baca juga:  Berkunjung Ke Manado Kaesang Ajak Warga Sulut Gunakan Hak Pilih

Dalam perayaan Pranatal tersebut Ketua Andi Silangen berbagi kasih dengan para jurnalis pos liputan DPRD Sulut yang hadir beribadah dan diterima secara simbolis oleh Ketua Forum Wartawan DPRD Sulut Resa Sangkoy.*

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *