Meyti Rampengan Ketua Presidium WKRI Melantik DPC WKRI Paroki Roh Kudus Tomohon

by -592 Views

Fajarmanado.co.id  –  Pelantikan DPC Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Oleh DPD WKRI Sulawesi Utara Ketua Presidium  Meyti Rampengan di Gereja Katolik Paroki Roh Kudus ,Minggu ,3 Desember 2023.

Pada Misa Tahun Liturgi  yang baru dimulai dengan  perayaan  Advent pertama dipimpin oleh Pastor Paroki Glen Woi dengan bacaan injil Markus 13. 33-37.

Renungan Pastor Paroki : ” Dalam injil mereka itu menjaga jagalah  karena  tidak tahu mana kala aturan rumah itu pulang , jangan sampai saat Dia datang didapatinya kamu sedang tidur. Penantian  kedatangan Tuhan ada;ah siklus hidup kita.”

Kita selalu rindu menanti kedatanagnnya Tuhan ,Kita rayakan kedatangannya pada kelahiran  di 25 Desmber nanti, persiapkan diri untuk menyambut  kedatangannya .

Baca juga:  KPU TETAPKAN 202 CALEG DPRD KOTA TOMOHON YANG MASUK  DCT . INILAH DAFTARNYA ..

Dalam Minggu Advent kita merenungkan berbagai tema dalam pemenuhan amal kasih Kristus ,kita diajak aktif dalam  kegiatan kegiatan Kasih , kembangkan  jati diri kita dengan Pelantikan WKRI Cabang Paroki Roh Kudus  Tomohon .

Acara dilantjutkan dengan pelantikan oleh Ketua Presidium WKRI Sulut Meyti Rampengan  dan  penyerahan SK oleh Pastor Paroki Glen Woi sekaligus Pemberkatan kepada Pengurus dan anggota .

Dewan Pimpinan Cabang WKRI Paroki Roh Kudus Tomohon  Masa Bakti 2023 – 2026  Ketua  Jefny Lumentut , Jilly Tiwow .

Ketua Presidium saat iwawancarai awak media : Kami Mengharapkan kepada Pengurus dan anggota WKRI Cabang Paroki Roh Kudus Tomohon untuk menjalanka n Program WKRI yang sudah kami serahkan terutama Program program untuk kemajuan hubungan antar wanita Katolik , serta juga turut dalam mendukung program Pemerintah baik pusat dan daerah.

Baca juga:  Rivan A Purwantono "Samsat Digital Mudah Dan Cepat"

 

Soal kejadian di Kota Bitung,  Ketua Meyti Rampengan  Menegaskan bahwa melalui Wanita Katolik untuk mampu berupaya mensosialisasikan bagaimana untuk hidup dalam Kedamaian di antara Perbedaan . Mohon untuk tidak menerima berita Hoaks yang menyesatkan , agar kita hidup dengan penuh kekeluargaan dengan Dasar Kasih.

Turut hadir Pengurus DPD WKRI  Yulin Mangundap , Telly Rasu dan Henny Melo .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *