Michi No Eki Pakewa Gelar “Sparkling Christmas”

by -466 Views

Fajarmanado.co.id. – Michi no Eki Pakewa Tomohon, destinasi wisata baru di kota Tomohon yang didirikan dengan konsep resting area. Dibangun sebagai pusat informasi dan promosi pertanian,Michi No Eki Pakewa terus berinovasi dan mengembangkan berbagai potensi yang ada dimasyarakat Tomohon khususnya agrowisata.

Menyambut Hari Raya Besar Umat Kristiani ,Michi No Eki Pakewa Tomohon menampilkan berbagai hal yang berbeda dan begitu memikat hati masyarakat. Penataan lampu hias disetiap sudut ,menjadikan Michi No Eki Pakewa memiliki tampilan yang begitu indah dipandang dan membangkitkan antusias para pengunjungnya.

Mengusung Tema “Sparkling Christmas” Michi no Eki Pakewa menyuguhkan berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Natal.Vonny Pangemanan sebagai Direktur Utama Michi No Eki Pakewa menjelaskan pemilihan tema ini memiliki arti diharapkan dalam menyambut Natal Yesus Kristus,Sinar dan Kemuliaan Tuhan bisa terpancar dari tempat ini (Michi No Eki)

Baca juga:  Rangkaian TIFF 2023 Resmi Ditutup.Ini Daftar Pemenang Stand Terbaik.

Kami memilih Tema ini dengan harapan Sinar dan Kemuliaan Tuhan bisa terpancar dari tempat ini”,ungkap Vonny Pangemanan ibu cantik yang dikenal begitu supel dengan semua pengunjung Michi No Eki Pakewa Tomohon.

Ervinz Liuw selaku manager Michi no Eki Pakewa sekaligus penanggung jawab acara “Sparkling Christmas” menjelaskan dalam menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember nanti,kami membuat serangkaian acara yang dimulai dari tanggal 1 Desember lalu,dan hari ini 5 Desember kami melaksanakan perayaan Santa Claus bersama anak-anak di Kota Tomohon,selanjutnya di 9 Desember nanti ada lomba fashion show anak,dengan tidak memungut biaya pendaftaran.

Di tanggal 16 Desember ada lomba kreasi cipta kartu Natal dengan peserta anak usia 10-12 tahun. Ada juga lomba mengekspresikan talenta dalam kegiatan open mic yang bisa menciptakan stand up comedy. Selain berbagai lomba ini,kami juga melaksanakan pemutaran film-film bertemakan Natal,kami mengajak anak-anak di kota Tomohon untuk bersama-sama memeriahkan suasana menyambut Natal diMichi no Eki Pakewa.

Baca juga:  Direktur PDAM Kota Tomohon Adriaan Ngenget SE AK : 2024 Program Pelayanan Prima Sesuai Visi Misi CSWL

“Kami ingin membangkitkan suasana menyambut Natal seperti diwaktu-waktu yang lalu,kemeriahan menyambut Natal yang begitu khas di Kota Tomohon kiranya dapat dirasakan oleh anak-anak generasi sekarang ini,sehingga tradisi-tradisi menyambut Hari Besar akan selalu dirindukan oleh semua generasi. Kegiatan akan ditutup dengan perayaan Natal pengelola dan Staf Michi No Eki di 20 Desember nanti.

 

Menyajikan hal yang baru,Michi No Eki Pakewa meyiapkan Hampers atau Parcel Natal yang berisikan sayuran dan buah organik yang dihasilkan oleh petani-petani di Kota Tomohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *