PAN Dan PPP Siap Dengan Figur Potensial, Sedangkan Partai Gelora Absen Untuk Pileg Minut

by -258 Views

Minut, fajarmanado.co.id-Pemilihan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Minahasa Utara semakin seru masing-masing Partai peserta Pemilu mulai bekerja keras untuk mendapatkan perhatian di masyarakat dengan strategi yang mumpuni, Jumat (24/11/2023).

Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Minahasa Utara Marssel SE mengatakan bahwa PAN Minut dalam pemilihan legislatif tahun 2024 optimis targetkan 4 kursi. Hal ini disampaikannya bahwa figur yang didaftarkan adalah figur yang potensial dan dapat memperjuangkan suara PAN khususnya di Minut.

Dilain hal Ketua Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Minut Sarijadi Biki mentargetkan 3 kursi DPRD Minahasa Utara (Dapil I Airmadidi Kalawat, Dapil IV Kauditan Kema).

Menurut Biki PPP akan merebut kursi yang sempat hilang dan siap bertarung di pileg 2024 dan PPP siap untuk bersinergi dengan pemerintah.

Baca juga:  Sekda Minahasa Watania Launching Aplikasi dan Wbsite Sisnamin-Pusdalops BPBD

Adapun dalam kontestasi pileg Partai Gelombang Rakyat Indonesia Minut tidak mengikutsertakan calegnya dan dari hasil klarifikasi KPU Minut bahwa Partai Gelora sama sekali tidak mendaftarkan calegnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *