Adu Strategi Nasdem, Demokrat, PSI Minut Untuk Memenangkan Pileg

by -264 Views

Minut, fajarmanado.co.id-Pemilihan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Minahasa Utara akan sangat ketat dan seru, tentunya persaingan antar caleg dengan partai yang berbeda memberikan nuansa politik yang demokratis, Jumat (3/11/2023).

Ketua Partai Nasdem Minahasa Utara Peggy Rumambi yang di hubungi via Whatsapp menyatakan target perolehan kursi untuk Partai Nasdem  6 kursi.

Diketahui Partai Nasdem Minut saat ini memiliki lima kursi, salah satu Srikandi Partai Nasdem ini menuturkan bahwa setiap caleg memiliki strategi masing-masing dengan program unggulan tentunya untuk di jabarkan ke masyarakat.

Lebih lanjut Peggy menyatakan optimis dan memohon doa dan berharap dukungan dari seluruh masyarakat Minahasa Utara untuk Partai Nasdem dalam rangka memajukan Masyarakat Minut.

Baca juga:  Giat Rutin Samsat Minut Gelar Razia Menunggak Pajak

Di lain hal Ketua Partai Demokrat Minahasa Utara Stendy Rondonuwu menargetkan 8 kursi, dimana saat ini partai Demokrat memiliki 4 kursi.

Menurut Rondonuwu yang juga Mantan Tonaas LMI Minut mengatakan 4 kursi Demokrat yang ada sekarang ini adalah modal untuk pileg 2024 nanti .

Lebih lanjut Ketua Partai Perindo Minahasa Utara Anthony Pusung menegaskan bahwa dengan program-program yang sedang berjalan dan melihat peluang yang ada partai Perindo optimis 4 kursi.

Saat ini partai Perindo memiliki 1 kursi dan dengan meningkatnya suara Perindo yang terus naik serta strategi partai Pusung yakin akan memiliki tambahan kursi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *