RDP Komisi 1 Dengan Biro Organisasi Pemprov Sulut

by -146 Views

Sulut, Fajarmanado.co.id-Komisi 1 DPRD Sulut gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama mitra kerja Biro Organisasi Setdaprov Sulut, di ruang rapat komisi 1, Rabu (11/10/2023)

Ketua Komisi 1 Rasky Mokodompit.SH, memimpin langsung Rapat Dengar Pendapat tersebut di dampingi Sekretaris Hendry Walukow,SE serta anggota Fabian Kaloh,Hilman Idrus, Herol V Kaawoan dan Meyke Lavarence.

Sementara Biro Organisasi dihadiri langsung Kepala Biro Immanuel Makahanap, SH.MSi di dampingi Kabag serta staf.

Dalam penyampaiannya, Ketua Komisi 1 meminta penjelasan terkait penerimaan formasi THL dan P3K di lingkup pemerintah provinsi Sulut.

” Jadi formasi pengangkatan THL atau P3K harus kami ketahui. Kalau memang penentuan formasi penerimaan THL dan P3K ada di BKD sekali lagi kami butuh informasi,” ujar Rasky.

Baca juga:  Antusias Pendukung AMIN Sambut Kampanye Akbar Di Kotamobagu Dan Manado

Kepala Biro Imanuel Makahanap.SH,MSi menjelaskan terkait formasi dan pengangkatan P3K sama seperti tahun sebelumnya, dan di tentukan sesuai dengan kebutuhan yang ada.

“Soal pengangkatan THL dan P3K,
Formasi tahun ini sama dengan formasi tahun sebelumnya,” jelas Makahanap.

Selanjutnya Makahanap menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari komisi 1 DPRD Sulut.

“Karena ternyata kami tidak berjalan sendiri, ada pendampingan dari komisi 1 DPRD Sulut, sekali lagi kami menyampaikan terimakasih banyak,” tutur Penatua Pria Kaum Bapa GMIM Petra Paniki Bawah ini. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *