Kebakaran Kantor NU dan Restoran Walian Satu di Akibatkan Kebocoran Gas

by -455 Views

Fajarmanado.co.id –   Kebakaran terjadi di Restoran Mie bakso dan martabak yang d juga kantor Nahdlatul Ulama ( NU) kelurahan Walian satu Lingkungan satu Kecamatan Tomohon Selatan jam 18;04 wita Minggu 8 Oktober 2023.

Dari informasi warga sekitar kebakaran terjadi akibat kebocoran gas tabung , diperkirakan  kurang telitinya pekerja restoran saat mematikan kompor gas dan ternyata tabung regulator gas tidak tertutup rapi ,sehingga api yang dari kompor yang lain terisap ,dan api langsung membesar di karenakan juga dinding lantai sudah penuh dengan minyak sisa masakan .

Adrianus Hengky Sulu, SH  Kepala Seksi Operasi dan Pengendalian Kebakaran  Damkar Kota Tomohon saat di konfirmasi media fajarmanado.co.id ,membenarkan  laporan lewat telpon dari ibu Vina Patricia pada pukul 18;11, langsung di respon dan Damkar tiba 3 menit kemudian 18;14 dan langsung melaksanakan tugas selama 45 menit.

Baca juga:  Caroll J A Senduk ,SH  :"Semoga Lewat Ajang ini ,Akan Menjadi Teladan dan Panutan di Tengah-Tengah Gereja dan Masyarakat ."

Api langsung diatasi oleh petugas Damkar agar tidak melebar, dikarenakan juga tidak jauh dari Pom Bensin yang berjarak 30 meter.

Kasie Hengky Sulu apresiasi warga dengan cepat melaporkan kepada kami Damkar ,Sulu juga berharap kepada warga yang tinggal disekitar Pom Bensin untuk berhati hati .

Saat kejadian petugas dari polres Tomohon bersama anggota Koramil Tomohon membantu mengamankan disekitar kejadian .

Kerugian yang dialami keluarga korban diperkirakan Puluhan Juta .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *