Hut GM FKPPI Ke-45 Victor Mailangkay “Memperkokoh Rasa Persatuan Dan Mantapkan Soliditas Militansi”

by -61 Views

Sulut, fajarnews.id-Dalam rangka memperingati Hut GM FKPPI Ke-45  Pengurus Daerah XXII GM FKPPI Sulut melaksanakan giat Upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado, Selasa (12/9/2023).

Ketua Pengurus Daerah Dr.J.Victor Mailangkay, SH.MH yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita berada di tempat ini untuk memperingati hari kelahiran GM FKPPI ke 45 tahun.

” Kita berada di tempat ini untuk memperingati hari kelahiran Generasi Muda FKPPI 45 tahun yang lalu dan kita datang di tempat ini agar supaya semangat juang militansi perjuangan untuk menegakkan cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia semakin kuat terpatri di hati sanubari kita sebagai anggota GM FKPPI”, ungkap JVM.

Baca juga:  Rapat Paripurna DPRD Sulut Mendengarkan LKPJ Gubernur Tahun 2023

Selanjutnya Mailangkay mengajak seluruh kader GM FKPPI memperkokoh rasa persatuan dan mantapkan soliditas dan militansi dan tetap kuat dalam memperjuangkan cita-cita para pejuang bangsa yang juga orang tua dari Genera Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri.

“Kiranya Tuhan memberikan kekuatan lahir bathin bagi kita semua dalam melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan bangsa dan juga cita-cita didirikannya Generasi Muda FKPPI pada 45 tahun lalu yang di antara pendirinya adalah Bapak Surya Paloh yang masih hidup sekarang ini sebagai ketua umum pertama GM FKPPI besama enam orang lainnya, tujuh orang inilah sebagian besar dari mereka sudah meninggal “, tutur Mailangkay.

Ketua PD GM FKPPI Victor Mailangkay yang juga Wakil ketua DPRD Sulut menghimbau kepada seluruh anggota GM FKPPI Sulut untuk melanjutkan perjuangan mereka.

Baca juga:  Rapat Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022

Diketahui bersama acara Hut GM FKPPI di hadiri oleh Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Kota Kabupaten berserta seluruh anggota GM FKPPI Sulawesi Utara, setelah upacara di lokasi TMP Kairagi Manado di lanjutkan tabur bunga.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *