Jasa Raharja Kembali Borong Empat Penghargaan Dari Ajang TOP GRC Awards 2023

by -64 Views

Jakarta, fajarnews.id – Jasa Raharja kembali mendapat apresiasi atas keberhasilannya dalam mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik. Kali ini, apresiasi di bidang Governance, Risk, and Compliance (GRC) diberikan kepada Jasa Raharja dalam ajang TOP GRC Awards 2023 yang digelar majalah TOP Business, di Hotel Raffles Jakarta, rabu (06/09/2023)

Dalam ajang tersebut, Jasa Raharja berhasil memboyong empat penghargaan. Yakni
Platinum Star Trophy, Top GRC Award 2023 #5 Stars, The High Performing Board of
Commissioners On GRC 2023 untuk Dewan Komisaris Jasa Raharja, dan The Most Comited GRC Leader 2023, yang disematkan kepada Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono.

Penghargaan-penghargaan tersebut diterima langsung oleh Rivan A. Purwantono dan
Komisaris Independen Jasa Raharja, Eko Suwardi.

Baca juga:  Hendro Satrio Optimis Masa Depan Indonesia Akan Semakin Kuat. Dan Berperan Di Kancah Internasional

“Ini adalah sebuah kebanggan bagi seluruh jajaran perusahaan yang telah berkomitmen dan bekerja keras untuk menjalankan tata kelola perusahaan yang baik,” ungkap Rivan.

Rivan menegaskan, bahwa Jasa Raharja terus berkomitmen terhadap pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik dan terus melakukan berbagai terobosan melalui inovasi digital.

“Berbagai penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh insan Jasa Raharja untuk terus mengembangkan diri, memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat, dan mencapai cita-cita perusahaan yang lebih besar,” ujarnya.

Meski demikian, Rivan mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk tidak berpuas diri dengan berbagai capaian tersebut.

“Ke depan, kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui berbagai inovasi dan penerapan tata kelola perusahaan sebaik mungkin,” tambah Rivan.

Baca juga:  Bupati Minahasa bersama Ketua TP.PKK Safari Natal Pemkab Di Langoan

TOP GRC Award merupakan ajang pemberian apresiasi dari majalah TOP Business untuk perusahaan, para pimpinan perusahaan, serta dewan komisaris yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem dan infrastruktur serta keberhasilan implementasi GRC di perusahaan masing-masing.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *