LURAH PETRUS WILAR,SP IRUP HUT RI ke 78 TARATARA RAYA 2023 , CAMAT ROOSEVELTI KAPOH,SE APRESIASI

by -52 Views

FAJARNEWS.ID – Pemerintah Kelurahan Taratara raya Tomohon Barat Kota Tomohon  memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI,Kamis,17/08/23.

Upacara memperingati HUT RI yang ke 78 dengan Ispektur Upacara Lurah Kelurahan Taratara 2 Petrus Wilar ,SP dengan Komandan Upacara Serma Hofni Montolalu,dan Paskibraka siswa siswi SMA Negeri Dua Tomohon ,Pembaca Tek Proklamasi Stanli Wuwung,ST anggota DPRD Kota Tomohon ,Pembaca Doa Pdt Magi Walintukan,STh ,Pembaca Teks UUD 45 Saartje Mewengkang ,SS..

 

Upacara dimulai tepat pukul 09;30 waktu Taratara dan berlangsung lancar aman dan sukses kata Petrus Wilar ,SP saat di wawancarai awak media fajarnews.id.

Lanjut Lurah Petrus Wilar ,SP yang juga sebagai tuan rumah kegiatan kali ini ,bahwa setelah selesai upacara dilaksanakan defile para peserta upacara dengan melewati panggung penghormatan yang terletak didepan Kantor Kelurahan Taratara Dua .

Baca juga:  Kebakaran Ladang di Dekat Perum Griya Lestari 2 Lansot

 

Roosevelti Kapoh SE ,selaku Kepala Kecamatan Tomohon Barat mengatakan ; “Saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon CSWL mengapresiasi semua Lurah Taratara raya terlebih khusus Yang menjadi Pelaksana kegiatan kali ini Lurah Taratara Dua dan segenap panitia sudah melaksanakan semua kegiatan dengan lancar dan sukses,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih karena melibatkan semua komponen masyarakat, dengan demikian semua warga Taratara raya merasa bahwa NKRI harga Mati.

Terpantau media dalam semarak HUT RI ke 78 di Taratara raya masih akan berlangsung kegiatan olahraga dan kesenian antar Lingkungan .

Bpk.Fadly Rumondor Ketua Panitia HUT RI ke 78,Kelurahan Tara-Tara Raya yang juga
Dosen UKIT FK.Pertanian menyampaikan berkaitan kegiatan Olahraga dan Kesenian bahwa  sejak awal Agustus dimulai dengan antar kelurahan lomba pertandingan bola voli putra dan putri kemudian catur beregu dan bulutangkis sementara berlangsung  antar  lingkungan, ada lomba catur , kemudian lari 100 meter putra dan putri lari 400 meter putra dan putri ,dan untuk Kesenian dibuat  lomba bintang vokalia .

Baca juga:  Walikota Tomohon Caroll J A Senduk,SH Inspektur Upacara HUT RI Ke-78

Lurah Petrus Wilar,SP  menyampaikan terima kasih kepada Camat Tomohon Barat yang selalu membantu ,Panitia ,LPM ,Tokoh tokoh Masyarakat dan terlebih khusus Warga Kelurahan Taratara raya yang sudah berperan dan sukses ,Tuhan akan selalu Memberkati kita semua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *