Hendro Satrio Optimis Masa Depan Indonesia Akan Semakin Kuat. Dan Berperan Di Kancah Internasional

by -63 Views

Sulut, fajarnews.id – Lima balai yang bernaung di bawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melaksanakan upacara bendera, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN), Kamis (17/08/2023).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I (BWSS I) I Komang Sudana.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Hendro Satrio, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulut Komang Raka Maharthana, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sulawesi I Recky Walter Lahope dan Kepala Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) Sulut, Sutopo.

Setelah upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang dari berbagai lomba yang dilaksanakan.

Baca juga:  Mendagri :Pejabat Kepala Daerah yang Ikut Kontestasi Pilkada Harus Mundur dari Jabatannya!

Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Utara Hendro Satrio mengemukakan, momentum HUT Kemerdekaan ke 78Tahun Republik Indonesia Pertumbuhan Pembangunan infrastruktur di Indonesia terus mengalami peningkatan. Hal ini tak lepas dari perhatian pemerintah dalam upaya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia.

Ia pun optimismenya bahwa masa depan Indonesia akan semakin kuat dengan dengan pembangunan di semua lini sektor.

“78 Tahun Indonesia Merdeka di tahun 2023 ini, negara kita semakin maju dan semakin berperan di kancah Internasional,” ucap Hendro Satrio.

Terkait pembangunan sarana Infrastruktur di Sulawesi Utara tahun 2023 ini menurutnya mengalami peningkatan dari sisi anggaran.

” Tahun 2023 pagu anggaran yang ditangani BPJN bagi pembangunan Infrastruktur di Sulawesi Utara mengalami kenaikan dimana
tahun 2022 kemarin pagunya Rp.8,3 miliar. Untuk tahun 2023 bertambah sebesar Rp. 100 miliar lebih, bahkan mungkin kalau invest jalan daerah tahap dua ini dibuat, kita akan lebih besar lagi alokasi anggaran yang kita laksanakan di tahun 2023. Mudah – mudahan dengan melihat Indonesia maju, kita bisa lebih membangun lagi di Sulawesi Utara ini, ” Jelas Hendro.

Baca juga:  Hengky Supit SIP : Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, pihaknya Menerjunkan Personil Tim Reaksi Cepat (TRC).

”Atas nama seluruh jajaran Balai Pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Utara, mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun, Bendera Merah Putih makin berkibar tinggi, begitupun semangat kita makin kokoh tak tergoyahkan membangun Indonesia Maju, Merdekaa”, tutup Kepala BPJN yang ramah ini.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *