PDAM SELALU RESPON KELUHAN GANGGUAN DISTRIBUSI

oleh -816 Dilihat
oleh

FAJARMANADO.CO.ID   –  PDAM Tomohon sangat serius dalam meningkatkan pelayanan terus berlangsung. Buktinya, setiap terjadi keluhan masyarakat terkait distribusi air bersih, PDAM Tomohon langsung bergerak cepat perbaiki kerusakan.

Seperti diungkapkan Direktur PDAM Tomohon Adrian J Ngenget SE Ak, (3/10/2024) bahwa setiap masuk keluhan gangguan distribusi, pihaknya langsung bergerak demi layanan prima yang telah dirintis selama beberapa tahun terakhir ini.

“Tim teknis dalam melakukan perbaikan terus bergerak, dalam menjaga pelayanan prima bagi konsumen. Malahan, setiap hasil pekerjaan, PDAM terus mengumumkannya secara rutin melalui media sosial,” ungkap Ngenget.

Baca juga:  Tomohon Berperan Penting dalam Kerja Sama Kenya-Indonesia-Jerman untuk Pengembangan Energi Panas Bumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *