Masyarakat Sulut Pertanyakan Kebenaran Tentang SK Cagub Gerindra Sulut

by -387 Views

MINAHASA,- FAJARMANADO.CO.ID,- Dilansir dari pemberitaan media Online Dibalik Fakta.com, tentang adanya Surat Keputusan (SK) Calon Gubernur Sulawesi Utara oleh Ketua Umum Gerindra Jendral TNI Prabowo Subianto mengundang tanya sejumlah pihak.

Ketua Ranting Gerindra Tombariri Timur Lagen Kekasih, menyampaikan bahwa kebenaran SK ini butuh penjelasan yang Faktual dari DPP Gerindra sehingga tidak menimbulkan pernyataan yang kontrofersial di Maayarakat.

Menurutnya penerbitan SK Bakal Calon Gubernur oleh DPP terlalu terselubung tanpa ada pemberitahuan ke tingkat Ranting yang ada di Daerah Sulawesi Itara.

” Penerbitan SK Cagub itu belum pasti benar adanya, sebab belum ada pemberitahuan kepada kami di tingkat ranting,” Kata Wagen.

Dia juga berharap agar Mayarakat jangan terprovokasi dengan Isyu pembeeitaan yang diduga Hoax.

Baca juga:  Hukumtua Desa Raringis Ikut Study Tiru Jajaran Pemdes se Minahasa di Jawa Barat

” jangan kita termakan dengan isyu Hoax , karena berita ini belum tentu benar adanya ” Jelas Wagen yang juga Kader Gerindra Tombariri Timur.

Hal senada disampaikan Dra Amelia Wakari, salah satu Tokoh Masyarakat Sulawesi Utara, yang mengatakan bahwa SK DPP Gerindra tentang Penetapan Calon Gubernur Sulut masih belum bisa dibenarkan karna belum di siarkan secara resmi oleh DPP.

” Jangan meresahkan Masyarakat dengan berita opini, sebab Penerbitan SK Calon Gubernur oleh Partai Politik ada Prosedurnya dan melalui Pres Rilis,” Ujar Amelia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *