PDAM Tomohon Terus Layani Kebutuhan Pelanggan 

by -408 Views

 FAJARMANADO.CO.ID  – Kepemimpinan Walikota Caroll Joram Azarias Senduk, atau yang akrab disapa Wali Kota CS, terus mendapat apresiasi yang tinggi dari publik, terutama terkait dengan pelayanan air bersih yang dikelola oleh PDAM Tomohon.

Sejumlah pelanggan PDAM Tomohon menyatakan kepuasan mereka terhadap kualitas pelayanan yang mengalami peningkatan signifikan di bawah kepemimpinan Wali Kota CS yang dikenal sangat Gercep (Gerak Cepat).

Salah satu pelanggan PDAM Tomohon Robert Paat, yang juga merupakan warga Kecamatan Tomohon Tengah, menyatakan bahwa era kepemimpinan Wali Kota CS yang mempercayakan Direktur PDAM Tomohon kepada Adrian Ngenget telah membawa berbagai inovasi yang signifikan dalam meningkatkan pelayanan air bersih di kota ini.

Menyikapi apresiasi dari pelanggan, Direktur PDAM Tomohon, Adrian Boy Ngenget, mengungkapkan bahwa PDAM Tomohon telah melakukan upaya keras dalam beberapa tahun terakhir untuk mewujudkan program unggulan yang diusung oleh Wali Kota CS. Dalam kurun waktu yang singkat, ribuan pelanggan PDAM Tomohon telah mendapatkan layanan air bersih secara maksimal meskipun kepemimpinan Wali Kota CS baru berusia 3 tahun.

Baca juga:  Dukung Gerakan Transisi PAUD Ke SD,Bunda PAUD Kota Tomohon Terima Penghargaan

Selaras dengan apresiasi yang diberikan oleh para pelanggan PDAM Tomohon, evaluasi yang dilakukan oleh Ombudsman RI terhadap Pemkot Tomohon juga menunjukkan hasil yang positif.

Kota Tomohon masuk dalam Kategori A dengan nilai 92,93 untuk Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (KPPP), menunjukkan kualitas pelayanan yang tertinggi dari Pemkot Tomohon kepada masyarakatnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *