Rembuk Stunting Desa Lolah Dua Dihadiri Camat Tombariri Timur Jimmy Polli ST

by -73 Views

MiNAHASA,- FAJARMANADO.CO.ID,- Kegiatan Rembuk Stunting di Kabupaten Minahasa terus dipacu, seperti halnya yang dilaksanakan Pemerintah Desa Lolah Dua Kecamatan Tombariri Timur Jumat (14/06-2024).

Dihadiri langsung oleh Camat Tombariri Timur Jimmy Polli ST,  Kegiatan melibatkan Petugas Kesehatan Pukesmas Tombariri Timur, Aparatur Sipil Negeri (ASN) Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama serta Perangkat Desa Lolah dua.

Rembuk Stunting Merupakan salah satu Kegiatan untuk merumuskan Tindak lanjut percepatan penurunan Balita Stunting, dan agar perumusannya tersampaikan dengan baik, maka diperlukan adanya kegiatan Musyawarah tingkat Desa dan Kelurahan yang disebut sebagai Rembuk Stunting.

Hukumtua Desa Lolah Dua Tenny Wuisan saat membuka kegiatan ini menyampaikan terima kasih atas respon positif Masyarakat Desa Lolah Dua pada pwlaksanaan Rembuk Stunting.

Baca juga:  Desa Lemoh Barat Ikuti Lomba Desa Tingkat Kecamatan

” Terima Kasih atas respon Masyarakat pada Rembuk Stunting ini, semoga dengan Sinergitas yang terjalin antara Pemerintah dan Masyarakat didesa maka Segala Persoalan dapat teratasi dengan baik,” Ujar Tenny.

(UDIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *