Hukumtua Desa Lolah Dua Salurkan Beras Bantuan Sosial Dari Pemerintah

by -85 Views

MINAHASA,- FAJARMANADO.CO.ID,- Berrempat di Kantor Hukumtua Lolah dua Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa, Beras bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah Pusat disalurkan Hukumtua Desa Lolah dua Tenny Wuisan kepada Keluarga Penerima.

Hukumtua, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lolah dua, dan Sekertaris Desa Karol W. Liju serta Bendahara desa Eva Tumewu, menyalurkan secara simbolis penyerahan bantuan yang disaksikan langsung Masyarakat setempat Jumat (28/06-2024).

Beras Bantuan sosial Pemerintah Sulawesi Utara merupakan program dalam rangka membantu Ketahanan Pangan di Daerah pada masa krisis pangan pasca kemarau panjang tahun 2023 dan Bantuan ini akan berakhir pada Bulan ini, Juni 2024 sebagaimana disampaikan Hukumtua Tenny Wuisan kepada Fajarmanado.co.id.

Baca juga:  Didampingi Sekda Lynda Watania, Pj Bupati Minahasa Melayat Kerumah Duka

” <span;>Bantuan ini adalah untuk yang terakhir kali sebab bantuan beras ini hanya sampai pada Bulan Juni 2024,” Ujar Hukumtua.

Salah satu keluarga penerima bantuan yang berhasil diwawancarai Wartawan terinisial Oma Lusy, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah yang telah memperhatikan Kondisi Keadaan Ekonomi Masyarakat desa Pasca rawan pangan dengan menyalurkan Beras.

” Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah yang telah memperhatikan keadaan ekonomi kami selaku Masyarakat pada saat kerawanan pangan terjadi,” Ujar Oma Lusy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *