Pemdes Lemoh Barat Terima Kunjungan Sosialisasi Praktek Lapangan Poltekkes Manado

by -132 Views

MINAHASA,- FAJARMANADO.CO.ID,- Pemerintah Desa Lemoh Barat Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa, menerima Kunjungan Sosialisasi Pengabdian Masyarakat dan Praktek Lapangan Politeknik Kesehatan Manado Sabtu (22/06-2024).

Bertempat di Kantor Desa Lemoh Barat, Kegiatan Sosialisasi dipimpin langsung Kepala Jurusan (Kajur) Kesehatan dan Keperawatan Semual Tambuwun SKM. M.Kes bersama para Dosen Pembimbing dan Mahasiswa Jurusan Keperawatan.

Hukumtua Helly Yenny Wowor bersama para Perangkat desa dan Tokoh Masyarakat pada kesempatan ini menyambut baik kegiatan yang bertema ” Pengabdian Masyarakat dan Praktek Lapangan” .

Ketua Tim Sosialisasi Semuel Tambuwun SKM, M.Kes yang didampingi Dosen Program Study Keperawatan Maria Terok, SSIT, M.Kes kepada Fajarmanado.co.id menyampaikan Terima Kasihnya kepada Pemerintah Desa yang telah merespon baik kegiatan ini.

Baca juga:  Diskominfo Minahasa Gelar Rakor Sinkronisasi Data dan Informasi Tahun 2024

Selebihnya Semuel juga Menyampaikan, bahwa  kegiatan ini merupakan bagian dari studi Akademi Keperawatan dalam Manajemen Bencana, dan ini adalah Agenda kerja dimana Kami memilih desa Lemoh Barat karna pertimbangan Kuntur Geografis karna desa lemoh barat itu sangat besar dan masih berdekatan dengan Gunung berapi sehingga baik untuk melakukan Sosialisasi dini siaga penanggulangan Bencana Alam.

” Pwrtimbangannya dari Kuntur Geografis serta desa lemoh ini masih berdekatan dengan Gunung berapi,” Ujar Semuel Tambuwun.

(UDIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *