Pemdes Lemoh Barat Gelar Musrembang Pembahasan RKPDes 2024

by -89 Views

MINAHASA,- FAJARMANADO.CO.ID-  Dihadiri Camat Tombariri Timur, Jimmy Polii ST , dan Perangkat Kecamatan, serta Tokoh Masyarakat, Hukumtua Desa Lemoh Barat Helly Yenny, Wowor memimpin langsung Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa,(Musrembang) Jumat (17/11-2023).

Musrembang membahas tentang Rencana Kegiatan Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024 dimana kegiatan tersebut dirangkai dengan Pelantikan Sekertaris Desa yang baru Amelia Sarempaa dan Maweteng Youdi Mangundap.

Bertempat di Balai desa Lemoh Barat, Kegiatan Musrembang diawali dengan Ibadah pembuka dan Sambutan Camat Tombariri Timur yang dilanjutkan dengan Pembahasan Materi Musrembang yang dipimpin langsung Hukumtua Desa Lemoh Barat.

Dalam penyampaiannya,  Hukumtua Lemoh Barat Yenny Wowor berharap agar Musyawarah ini dapat mewujudkan suatu Keputusan bersama antara Pemerintah desa dan tokoh masyarakat dengan menjalin sinergitas dalam semua aspek.

Baca juga:  Masyarakat Sulut Pertanyakan Kebenaran Tentang SK Cagub Gerindra Sulut

” Saya berharap <span;>agar Musyawarah ini dapat mewujudkan suatu Keputusan bersama antara Pemerintah desa dan tokoh masyarakat dengan menjalin sinergitas dalam semua aspek,” Kata Hukumtua.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Tombariri Timur, Jimmy Polii ST, bersama Perangkat serta ASN Staf Kecamatan, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Nicolas Sigarlaki dan Tokoh Masyarakat setempat.

(UDIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *