Desa Lemoh Barat Ikuti Lomba Desa Tingkat Kecamatan

by -104 Views

MINAHASA,- FAJARMANADO.CO.ID,- Pemerintah Desa Lemoh Barat Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa, menerima Kunjungan Camat beserta Perangkat Kecamatan Tombariri Timur dalam rangka penilaian Lomba Desa Tingkat Kecamatan Senin (22/04-2024).

Bertempat di Kantor Desa Lemoh Barat, kegiatan penilaian lomba desa di.pimpin langsung Camat Tombariri Timur Jimmy Polii S.Sos, yang didampingi Sekertaris Kecamatan Frans Lasut, dan Kasie PMD Hellen Suluh, Kasie Trantib Nico Kapoh S.Ip serta para ASN Kecamatan.

Hukumtua Desa Lemoh Barat, Helly Yenny Wowor pada kesempatan ini meyambut baik serta mengikuti kegiatan dengan melibatkan segenap Perangkat Desa diantaranya, Sekertaris Desa, Para Perangkat desa dan Pendamping desa.

Usai kegiatan berlangsung, kepada Wartawan, Hukumtua Yenny Wowor menyampaikan Ucapan syukur kepada para Perangkat dan Tokoh Masyarakat setempat yang telah membantu terlaksananya Penilaian Lomba desa ini.

Baca juga:  Sidang Perdana Gugatan DPD PAN Minahasa Disidangkan MK-RI Hari Ini

” Terima.kasih saya ucapkan atas dukungan serta kerjasama yang baik yang telah ditunjukkan para Perangkat desa serta Masyarakat dan Tokoh Masyarakat Lemoh Barat sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.,” Ujar Hukumtua.

Diketahui bahwa lomba desa tingkat kecamatan adalah Program kerja tahunan Pemerintah kecamatan dalam melakukan penilaian serta penyaringan bagi desa yang akan di utus pada Lomba desa Tingkat Kabupaten.

(UDIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *