Pembangunan Jalan Paving Desa Tumaratas Selesai Dikerjakan 100%

by -106 Views

MINAHASA,- FAJARMANADO.CO.ID,- Pemerintah Desa Tumaratas Kecamatan Langowan Barat Kabupaten Minahasa terus gencar merealisasi Pembangunan Infrastruktur didesa, sebagaimana kunjungan Fajarmanado.co.id Senin (17/06-2024).

Dibawah kepemimpinan Hukumtua Jendri Jeini Rondonuwu, Sekertaris  Samie Manorek, dan Bendahara Ireine Seran, serta para Perangkat desa yang kreatif bersinergi dengan Masyarakat setempat sangat efektif meningkatkan Pembangunan Infrastruktur yang merata sebagaimana tuntutan Masyarakatnya.

Pantauan Wartawan diantaranya pada pembangunan jalan Paving dilokasi Jalan Usaha Tani yang menjadi Akses jalan Warga desa dalam melakukan Aktifitas diwilayah perkebunan yang pengerjaanya telah selesai 100% dikerjakan.

Jalan Paving ini menjadi jalur pelopor ketahanan pangan desa Tumaratas seperti yang dikatakan  Sekertaris Desa Samie Manorek yang ditemui Fajarmanado.co.id bertempat dilokasi kegiatan.

Baca juga:  Didampingi Ketua TP- PKK, Pj, Bupati Minahasa dan Jajaran Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke- 78

” Jalan Paving ini akan menjadi pelopor penguatan ketahanan Pangan didesa Tumaratas, dimana dengan dibangunnya Jalan ini mempermudah Warga Tani dalam mengelola hasil Pertanian dan ini akan menunjang Kerahanan Pangan khususnya di Desa Tumaratas,” Ujar Samie Manorek.

(UDIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *