Ikut Lomba Desa, Pemdes Tumaratas Gelar Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa

by -81 Views

MINAHASA,- FAJARMANADO.CO.ID, – Dalam rangka Lomba desa tingkat Kecamatan Langowan Barat Kabupaten Minahasa, Pemerintah Desa (Pemdes) Tumaratas melaksanakan Kegiatan Evaluasi Tingkatan Perkembangan desa Selasa (07/05-2024).

Kegiatan Evaluasi Perkembangan desa dalam acara Lomba desa dihadiri Camat Langowan Barat Sisca Maseo, M.Ap dan Sekertaris Youke Moniung S.Sos bersama Perangkat Kecamatan, dan seluruh Stakehoulder yang ada didesa Tumaratas.

Dalam laporannya, Hukumtua Desa Tumaratas Jendri Jeini Rondonuwu secara rinci melaporkan semua kegiatan baik yang sudah terealisasi maupun yang dalam tahap Proses pelaksanaannya.

Diwawancarai Fajarmanado Selasa, (18/06-2024) Hukumtua Jendri Jeini Rondinuwu yang didampingi Sekertaris desa Samie Manorek menyampaikan bahwa Desa Tumaratas saat ini sedang gencar dalam pembangunan Infrastruktur Jalan Usaha tani sebagaimana Tuntutan Masyarakat desa.

Baca juga:  Hukumtua Lemoh Ikuti Sosialisasi Penggunaan Dana Desa

” Kami saat ini sedang fokus pada Prioritas Pengembangan jalan usaha tani sebagaimana tuntutan kebutuhan Masyarakat didesa,” Ujar Jendri Rondonuwu.

Menurutnya pengembangan jalan usaha tani kedepan akan membantu Masyarakat teeutama Warga Tani dalam meningkatkan hasil pertanian di wilayah desa Tumaratas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *