Dihadiri Kapolsek Langowan Barat, Pemdes Tumaratas Gelar Peletakan Batu Pembangunan Gedung Olahraga

by -148 Views

MINAHASA,- FAJARMANADO.CO.ID,- Memenuhi Kebutuhan Masyarakat desa terhadap Pembangunan Infrastruktur dibidang Kepemudaan dan Olagraga, Pemerintah desa Tumaratas melaksanakan Peletakkan Batu atas dimulainya Pembangunan Gedung Olahraga Senin (11/03-2024).

Kegiatan peletakkan batu di awali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin langsung Pdt. Syane Wawointana S.Th, pada pukul 09/00 Wita yang dihadiri Kapolsek Pra Rural Iptu Adrian Tatontos,  Perangkat Desa, dan Tokoh Masyarakat.

Pembangunan Gedung Olahraga desa merupakan salah satu Program pengembangan Infrastruktur sebagaimana kebutuhan Masyarakat yang telah dibahas dalam Musrembang desa, sebagaimana disampaikan Hukumtua Jendri Jeini Rindonuwu kepada Fajarmanado Senin (16/06-2024).

” Program ini sebagaimana telah melalui pembahasan pada Musrembang desa dalam menjawab Keinginan Masyarakat yang merindukan adanya Gedung Olahraga didesa Tumaratas,” Ucap Jendri.

Baca juga:  Staf Ahli Mentri Sebut " Tingginya Angka Kasus Narkoba Penyebab Over Kapasitas Disemua Lapas.

Selebihnya dia juga mengatakan, Bahwa Program ini sangat mendukung pada perencanaan pembangunan di Langowan raya yang saat ini sedang di genjot menjadi Kota Langowan.

(UDIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *