Kaban BKPSDM Johnson Liuw Pimpin Apel Kesiapan 217 PPPK Kota Tomohon

by -502 Views

FAJARMANADO.CO.ID  –  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Johnson Liuw Memimpin Apel Kesiapan 217 PPPK Tahun 2024 di halaman parkir BKPSDM Senin,11 Juni 2024.

 

Dalam Apel Kesiapan P3K, Kaban  Johnson Liuw menyampaikan kesiapan kepada para Pegawai P3K untuk  menyiapkan diri termasuk kesehatan dalam rangka memasuki Pendidikan dan Pelatihan selama 5 hari.

Menurut Kaban  Johnson,p direncanakan pada besok hari ,Selasa ,12 Juni 2024 akan dilaksanakan penyerahan SK yang akan diserahkan langsung oleh Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk ,SH di Lantai 3 Mall Pelayanan publik jam 9 .00 Pagi.

Dihadapan Pegawai P3K ,Kaban BKPSDM Johnson Liuw mengharapkan untuk tidak terlibat dalam Politik Praktis dikarenakan anda sudah menjadi ASN P3K ,dimana selesai mengikuti Diklat sudah harus terjun kelapangan untuk melayani masyarakat tegas Johnson.

Baca juga:  Adrian J Ngenget SE Ak : PDAM  Lagi Memperbaiki Jaringan ,Pelayanan Akan Terganggu

Kaban Johnson berharap kepada PPPK  agar menjadi panutan di tengah tengah masyarakat ,jaga integritas dan selalu siap dalam pekerjaan serta bertanggungjawab.

Hadir Sekretaris BKPSDM ,Kabid Diklat Bove ,Kabid Kepegawaian Hanny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *