Citra Manajemen yang Baik, CS Apresiasi Direksi PD Pasar

by -63 Views

FAJARMANADO.CO.ID Walikota Tomohon, Caroll Senduk, memberikan apresiasi tinggi kepada Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar, khususnya kepada Yanes Posumah yang menjabat sebagai Direktur Utama PD Pasar. Dalam pernyataannya, Walikota menyatakan kebanggaannya terhadap pencapaian PD Pasar yang telah berhasil menjaga citra manajemen pasar yang baik, bersih, nyaman, aman, dan bebas dari pungutan liar (pungli).

“Pencapaian ini tidak lepas dari kepemimpinan Yanes Posumah yang telah menunjukkan dedikasi dan integritas tinggi dalam mengelola PD Pasar. Beliau mampu menciptakan lingkungan pasar yang nyaman dan aman bagi para pedagang dan pengunjung. Ini adalah contoh manajemen yang patut dicontoh oleh daerah lain,” ungkap Walikota Caroll Senduk.

Baca juga:  Pastor Paroki Glen Woi,Pr Pimpin Misa Kamis Putih di Paroki Roh Kudus Matani Tomohon

Walikota juga menambahkan bahwa kinerja PD Pasar yang baik ini berdampak positif terhadap perekonomian lokal. “Pasar yang bersih dan tertib menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, baik pedagang maupun pembeli. Hal ini tentunya mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Yanes Posumah mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Walikota dan masyarakat Tomohon.
“Kami akan terus berupaya menjaga dan meningkatkan standar manajemen yang ada. Komitmen kami adalah untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memastikan pasar tetap menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi semua,” ujar Yanes Posumah.

Yanes juga menegaskan bahwa upaya untuk menjaga pasar bebas dari pungli akan terus diperkuat.
“Pungli adalah salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pasar-pasar tradisional. Kami bertekad untuk memberantas pungli hingga tuntas, karena kami ingin pasar menjadi tempat yang adil dan transparan bagi semua pihak,” tambahnya.

Baca juga:  Sekretariat Daerah Kota Tomohon Gelar FPD Guna Selaraskan Berbagai Program

Dengan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Tomohon dan komitmen kuat dari Direksi PD Pasar, diharapkan bahwa pasar-pasar di Tomohon akan terus berkembang menjadi tempat yang lebih baik dan lebih profesional, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *