Diterima Prabowo, Menlu Singapura, Beri Ucapan Selamat atas Kemenangan Pilpres

by -81 Views

Jakarta — Fajarmanado.co.id,- Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan di kantor Kementerian Pertahanan, Selasa (23/4).

Vivian beserta jajaran nampak hadir di Kementerian Pertahanan pada pukul 14:55 WIB dan disambut langsung kedatangannya oleh Prabowo.

“Selamat! Senang bertemu dengan Anda. Bisakah saya memeluk Anda? Semoga segala yang terbaik untuk Anda. Sangat bahagia,” ucap Vivian pada Prabowo saat dirinya tiba.

Prabowo kemudian menyambutnya dengan sapaan hangat, saling bersalaman dan berpelukan. Tak lama berselang, Prabowo mempersilakan Vivian dan untuk duduk.

“Silahkan, Yang Mulia,” kata Prabowo.

Pertemuan ini dalam rangka memperkuat kerja sama pertahanan, menjamin keamanan maritim, dan peningkatan kapasitas, serta kemampuan militer. Hal ini tidak hanya untuk memperkuat hubungan bilateral, namun juga berkontribusi terhadap perdamaian dan stabilitas regional.

Baca juga:  Bahar Buat Sejarah Pertama Umat Muslim  di DPRD Kota Tomohon

Kemhan juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama pertahanan yang ada saat ini agar menjadi lebih signifikan. Setelah berlakunya perjanjian kerja sama pertahanan kedua negara, diharapkan kerja sama pertahanan akan meningkat secara signifikan dan saling menguntungkan kedua belah pihak.

“Terima kasih kepada Mr. Vivian Balakrishnan atas kunjungannya dan atas dialog konstruktif hari ini. Semoga kemitraan kedua negara terus berkembang, berpedoman pada prinsip saling menghormati, percaya, dan kesejahteraan bersama,” kata Prabowo.

(RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *