DIKBUD EXPO 2024 SEMARAKKAN  HARDIKNAS KOTA TOMOHON

by -1005 Views

FAJARMANADO.CO.ID. – Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kota Tomohon akan di ramaikan dengan Dikbud Expo   2024 Kota Tomohon.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR Dolvien Karwur MKes  pada media fajarmanado.co.id  mengatakan : Bahwa  Kegiatan Hari Pendidikan Nasional di Kota Tomohon akan di semarakkan dengan Pameran Pendidikan yang dinamakan Dikbud Expo 2024 .

Pelaksanaan Pameran Pendidikan atau Dikbud Expo 2024 Kota Tomohon ini tujuannya  untuk mempromosikan Keunikkan- keunikkan dan Inovasi – inovasi sekolah tersebut ,di dalam kegiatan Expo Pendidikan ini ada kegiatan  lomba kolintang,serta kegiatan mengasah  Minat Bakat Kreatifitas siswa dan guru.

Selain kegiatan Expo atau Pameran ada juga yang sudah disusun oleh panitia Hari Pendidikan Nasional yaitu Upacara  ,Pawai Bocah , Defile  tingkat SD ,SMP dan SMA /SMK  , Seminar Sekolah Kristen dan Rekrutmen Calon Mahasiswa penerima Beasiswa dari Pemerintah Kota Tomohon atas kerjasama dengan  Lembaga atau Universitas.

Baca juga:  Walikota Tomohon : Sinergitas Pemerintah dan Gereja ,Demi Kemajuan Jemaat di Tengah Masyarakat Kota Tomohon

Kadis Dolvien Karwur Berharap semua kegiatan dalam rangka Hardiknas ini adanya  keterlibatan dari SMA dan SMK di Kota Tomohon ,mari kita sukseskan kegiatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *