BUMN-BPR Support TIFF, Sumbangkan Satu Kendaraan Hias Ikut Parade

by -105 Views

FAJARMANADO.CO.IDDukungan bagi Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka pelaksanaan iven pariwisata andalan bertaraf internasional. Apalagi kalau bukan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF), terus berdatangan.

Perusahaan BUMN dan BPR contohnya. Usai mendapatkan restu dari PLN UID Suluttenggo. Terbaru, Pemerintah Kota Tomohon di bawah komando Wali Kota Caroll Senduk SH.

Mendapatkan suntikan dukungan dari BPR Prisma Dana. BPR yang ditukangi Direktur Utama Johanis Salibana ini, bahkan menyambangi langsung Pemkot Tomohon.

“Luar biasa animo dan dukungan BUMN dan BPR, terima kasih atas support PLN dan BPR Prisma Dana. Sinergitas membangun daerah lewat sektor pariwisata, tentunya jadi kunci membawa Sulut makin hebat. Lebih khusus Tomohon yang menjadikan tourism sebagai motor penggerak perekonomian,” ungkap Wali Kota Caroll, di sela pertemuan bersama di ruang kerjanya, Senin (22/4/2024).

Baca juga:  Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pengamanan Pilkada 2024

Lanjut dikatakan CS, sapaan akrab orang nomor satu di Kota Sejuk ini, adapun bentuk support PLN dan BPR yakni, topangan finansial plus menyumbangkan masing-masing 1 float (kendaraan hias, red) yang nantinya ikut parade di puncak acara TIFF 8-12 Agustus mendatang.

“Pemkot Tomohon berharap, kiranya dukungan-dukungan seperti ini bisa juga diikuti oleh seluruh perusahaan yang eksis di Kota Bunga maupun Sulawesi Utara. Sekali lagi, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Tomohon, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk supportnya,” ucap CS.

Di tempat yang sama Direktur Utama BPR Prisma Dana Johanis Salibana mengatakan, jadi satu kebanggaan bagi pihaknya bisa ikut berpartisipasi lebih lagi menyumbang 1 float di gelaran Tournament of Flower. Yang jadi main agenda iven pariwisata yang masuk KEN Kemenparekraf RI ini.

Baca juga:  Dampingi Wagub,Walikota Tomohon Hadiri HUT Pdt.Vanny Suoth,MTh

“Banyak sinergi antar BPR Prisma Dana dengan seluruh pemangku kepentingan di daerah Sulut. Dan implementasi BPR Prisma Dana, ingin kita wujudkan lewat keikutsertaan kita dalam TIFF 2024. Terima kasih atas waktu dan kesempatan, maju terus sektor pariwisata Kota Tomohon,” kata dia.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Caroll Senduk SH, tatkala menerima kunjungan direksi dan pimpinan BPR Prisma Dana, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Judhistira Siwu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi, Kepala Cabang BPR Prisma Dana Tomohon Maya Paat, staf dan undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *